home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Beda, Kendall Jenner Lakukan 'Suntik' Pada Bagian Bibirnya?

Rabu, 23 November 2016 15:20 by Dits | 2025 hits
Terlihat Beda, Kendall Jenner Lakukan 'Suntik' Pada Bagian Bibirnya?
image source: CelebMafia

DREAMERS.ID - Kendall Jenner akhirnya kembali aktif menggunakan Instagram setelah seminggu lalu memutuskan untuk berhenti sejenak dari media sosial tersebut. Selain karena Kendall ingin beristirahat, ia dikabarkan ingin mengubah bentuk wajahnya.

Hal tersebut terungkap saat Kendall muncul memposting fotonya bersama Kylie di akun Twitter pribadinya pada Selasa (22/11). Dalam foto yang diunggah nampak ada yang berbeda di wajah mantan Harry Styles itu. Bibir sahabat Gigi Hadid tersebut terlihat lebih tebal dari biasanya hampir menyerupai bibir Kylie.


image source: twitter.com/KendallJenner

Tentu saja foto itu langsung menarik perhatian penggemarnya, mereka pun mengomentari perubahan Kendall. Banyak dari mereka menuduhnya sengaja melakukan injeksi bibir seperti Kylie dan mengatakan mereka lebih suka bibir normal model Victoria’s Secret tersebut.


image source: dreamers.id

"Omg bibir Kendall mulai terlihat sama dengannya (Kylie)," tulis salah satu follower.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

"Apakah kamu melakukan operasi sis? Wtf aku perhatikan wajahmu," balas penggemar lainnya.

"Bibirmu lebih besar dari bibir Kylie. Kau lebih cantik jika natural. Kamu tidak perlu mengubah apapun !!!" kicau salah satu penggemar.

Memang jika diperhatikan sejak kemunculan pertamanya sebagai model, tampak perubahan yang signifikan pada bibir Kendall Jenner. Hal tersebut lantas menimbulkan spekulasi kalau ia sengaja manghapus Instagramnya. Bagaimana menurut kalian?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)