home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Drama Romantis Bareng, Apa yang Buat Ji Chang Wook Iri Dengan Lee Jun Ki?

Rabu, 23 November 2016 16:30 by muthiasp | 3502 hits
Main Drama Romantis Bareng, Apa yang Buat Ji Chang Wook Iri Dengan Lee Jun Ki?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ji Chang Wook tahun ini menjadi salah satu aktor yang paling diidolakan kaum hawa. Selain paras tampannya, karakternya di drama juga melelehkan hati para fangirl. Namun, pemain drama ‘K2’ ini justru mengaku iri dengan rekannya Lee Jun Ki.

Kemarin (22/11), Lotte Duty Free menggelar jumpa pers untuk web drama produksinya yang berjudul ‘First Kiss for the Seventh Time’. Kecuali Park Hae Jin, Lee Jong Suk, dan Lee Min Ho, aktor lainnya seperti Lee Jun Ki, Ji Chang Wook, Taecyeon 2PM, dan Kai EXO terlihat menghadiri acara ini.

Tak ketinggalan pula, dua bintang wanita utamanya yakni aktris senior Choi Ji Woo dan Lee Choi Hee. Pada kesempatan itu, Ji Chang Wook yang baru saja menyelesaikan drama bergenre action mengutarakan rasa kecewanya karena peran yang diberikan memiliki kesamaan dengan drama sebelumnya.

Baca juga: Balik ke Jakarta, Ji Chang Wook Gelar Acara Fansign di KOREA 360

Lalu, saat ditanya karakter apa yang ingin diperankannya, ia menjawab karakter yang diperankan Lee Jun Ki, “Sangat keren. Mobilnya warna merah”. Lee Jun Ki sendiri berperan sebagai pria kaya yang juga taat beribadah, nantinya ia akan mengendarai sport car mewah berwarna merah.

Lantas saja jawaban ini mengundang gelak tawa para pemain. Entah apakah Ji Chang Wook iri karena karakternya atau justru mobil mahal yang dikendarai Lee Jun Ki. Sementara itu, pesona ketujuh aktor tampan ini bisa kalian saksikan sekitar pertengahan Desember mendatang.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)