home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Besok, FIlm 'Hyung' Kembali Rilis Potongan Gambar Bromance D.O EXO dan Jo Jung Suk

Rabu, 23 November 2016 18:30 by dodo07 | 2041 hits
Tayang Besok, FIlm 'Hyung' Kembali Rilis Potongan Gambar Bromance D.O EXO dan Jo Jung Suk
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih setahun diperbincangkan, akhirnya tinggal menghitung jam untuk penayangan perdana film yang dibintangi salah satu member EXO, D.O bersama aktor Jo Jung Suk, Hyungdi seluruh bioskop Korea.

Meski telah mendapat perhatian besar bahkan sebelum film ini dirilis, namun pihak produksi sepertinya ingin terus menggoda penggemar untuk makin tak sabar menantikan penayangan film ‘Hyung’ besok. Melalui situs resminya, pihak produksi merilis beberapa potongan gambar bromance menggemaskan kedua pemeran utamanya, seperti dilansir Allkpop.


Image source: allkpop

Dalam potongan gambar tersebut, terlihat interaksi seru dari sepasang kakak adik yang tak pernah akur namun mampu memperlihatkan beberapa adegan yang kompak seperti saat mandi bersama, lalu saat mengunjungi sebuah klub, dan beberapa adegan kompak lainnya. Tentunya potongan gambar ini makin membuat penggemar tak sabar menantikan penayangan resminya meski tinggal 1 hari lagi.


Image source: allkpop

Baca juga: Rekomendasi Film Korea Seru untuk Temani Liburan Panjangmu!

Film ‘Hyung’ sendiri bercerita tentang adik kakak, Doo Sik (Jo Jung Suk) yang seorang penipu arogan bisa keluar dari penjara berkat adiknya Doo Young (D.O). Setelah 15 tahun, mereka akhirnya melanjutkan hidup dengan tinggal bersama. Namun, cobaan justru datang karena Doo Young mengalami kecelakaan sebelum seleksi masuk tim Judo nasional.

Tak hanya D.O dan Jo Jung Suk, film yang akan ditayangkan pada 24 November mendatang ini juga akan dibintangi aktris cantik Park Shin Hye.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)