home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy, Film Jo Jung Suk dan D.O EXO 'Hyung' Bakal Tayang Di Indonesia Mulai 7 Desember!

Rabu, 23 November 2016 19:30 by tyassss | 4084 hits
Yeayy, Film Jo Jung Suk dan D.O EXO 'Hyung' Bakal Tayang Di Indonesia Mulai 7 Desember!
Image source: Jive Entert

DREAMERS.ID - Film ‘Hyung’, yang dibintangi oleh Jo Jung Suk dan D.O EXO ini menjadi salah satu film Korea yang dinantikan bukan hanya oleh para penggemar di negaranya saja melainkan hampir di seluruh dunia. Tentu fans Indonesia termasuk di dalamnya!

Namun tak perlu khawatir lagi, karena kabarnya film bergenre drama dan komedi ini akan segera tayang juga di Indonesia pada bulan Desember mendatang melalui salah satu bioskop ternama. Tentunya ini menjadi kabar bahagia bagi para penggemar Jo Jung Suk maupun EXO-L (penggemar EXO) di tanah air.


Image source: Jive Entertainment

Berdasarkan press release dari Jive Entertainment yang diterima Dreamers.id, 'Hyung' mulai tayang pada 7 Desember di CGV Blitz seluruh Indonesia. Sedangkan, untuk di Korea sendiri, film yang juga berjudul‘My Annoying Brother’ ini mulai tayang pada 24 November 2016. 


Image source: Jive Entertainment

Film ‘Hyung’ menceritakan tentang seorang kakak sekaligus penipu bernama Doo Sik (Jo Jung Suk), bisa keluar dari penjara karena memanfaatkan moment kecelakaan yang menyebabkan kebutaan sang adik Du-Young (D.O). Setelah 15 tahun, mereka akhirnya melanjutkan hidup dengan tinggal bersama. Namun, cobaan semakin berat setelah sang kakak bebas.

Baca juga: Rekomendasi Film Korea Seru untuk Temani Liburan Panjangmu!

Selain kedua aktor tampan tersebut, film ini juga dibintangi oleh aktris populer, Park Shin Hye. Ia akan berperan sebagai pelatih Judo, yang menjaga dan merawat Doo Young sebelum tinggal kembali bersama kakaknya.

Sudah siap untuk menyaksikan film ini?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)