home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Juga Ceritakan Sebab 'PDKT' Singkatnya dengan Ji Chang Wook di Drama 'K2'

Kamis, 24 November 2016 13:16 by tyassss | 4976 hits
YoonA SNSD Juga Ceritakan Sebab 'PDKT' Singkatnya dengan Ji Chang Wook di Drama 'K2'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Terkait dengan adegan romantis, Ji Chang Wook sudah menceritakan tentang pengalaman di balik layar untuk adegan ciumannya bersama YoonA di drama ‘K2’. Kini giliran aktris lawan mainnya tersebut yang membicarakan PDKT alias pendekatan singkatnya dengan sang aktor untuk beradegan ciuman.

Ji Chang Wook mengatakan bahwa adegan ciuman adalah adegan yang pertama kali diambil pada saat syuting di luar negeri. Kemudian ia mengatakan kepada YoonA bahwa mereka harus segera menjadi dekat agar bisa memiliki chemistry yang baik.

YoonA pun baru-baru ini mengamini perkataan Ji Chang Wook dan mengatakan bahwa sang aktor pandai membuka kedekatan di antara keduanya. "Ji Chang Wook adalah seseorang yang pandai memimpin orang lain. Ketika kami pertama kali bertemu di Spanyol, kami berjuang untuk mengenal satu sama lain."

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Member SNSD ini menjelaskan, "Sutradara kami mengatakan, 'Cepatlah menjadi teman karena kalian harus segera  mengambil adegan ciuman. Jadi kita berbicara dan harus tahu satu sama lain. Karena kami memiliki tujuan yang sama dalam pikiran, setelah kejadian, kami menjadi lebih dekat. "

YoonA juga memuji pria 29 tahun tersebut dengan mengatakan bahwa ia banyak dibantu oleh Ji Chang Wook dalam menghidupkan karakter Anna (karakter YoonA di drama). Dan terbukti, keduanya dapat menunjukan chemistry yang sangat apik sehingga banyak dar penonton yang berharap keduanya bisa berpacaran juga di dunia nyata.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)