home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebar Luka 5cm, Begini Kronologi Sulli Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 24 November 2016 18:00 by muthiasp | 3744 hits
Lebar Luka 5cm, Begini Kronologi Sulli Dilarikan ke Rumah Sakit
Image source: tapzin.com

DREAMERS.ID - Dini hari tadi (24/11), Sulli mendadak dilarikan ke ruang gawat darurat Rumah Sakit Universitas Seoul. Gadis cantik ini dikabarkan mengalami cedera di pergelangan tangannya sehingga harus menerima perawatan yang cukup intensif.

Sayangnya, kabar menyedihkan itu dibarengi dengan dugaan dari sejumlah netizen bahwa Sulli melakukan percobaan bunuh diri. Namun, rumor itu dibantah oleh SM Entertainment, yang menyatakan bahwa cedera itu diakibatkan oleh kecerobohan Sulli saat berada dirumah.

Kemudian, berbagai outlet media Korea mulai merilis detil tentang kejadian ini. Dilansir dari Koreaboo, seorang pegawai rumah sakit mengatakan pada Chosun.com bahwa Sulli mengalami cedera di pergelangan tangan sebelah kiri dengan luka yang lebarnya 5cm dan cukup dalam.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Untuk itu, Sulli langsung menerima perawatan dan menjalani serangkaian foto x-ray. Saat dikonfirmasi ke pihak Rumah Sakit Universitas Seoul, mereka menolak memberikan informasi lebih detil yang berhubungan dengan Sulli karena tidak bisa diumbar begitu saja, “Pasien yang kalian tanyakan sekarang tidak ada di rumah sakit”.

Informasi itu sama seperti yang dikatakan oleh SM Entertainment, bahwa Sulli sudah kembali ke rumah setelah menerima pengobatan. Isu percobaan bunuh diri muncul setelah beberapa kali dikabarkan bahwa hubungan Sulli dan sang kekasih tidak berjalan dengan baik. Berdasarkan laporan Osen, Sulli juga beberapa kali ke rumah sakit karena keluhan pusing, stres, dan sakit di bagian perut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)