home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Film Bareng Kim Woo Bin dan Kang Dong Won, Aktris Ini Justru Tertekan?

Kamis, 24 November 2016 20:30 by dodo07 | 2178 hits
Main Film Bareng Kim Woo Bin dan Kang Dong Won, Aktris Ini Justru Tertekan?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dapat bermain dalam sebuah film bersama aktor-aktor tampan seperti Kim Woo Bin dan Kang Dong Won memang menjadi impian para gadis. Namun, siapa sangka jika kesempatan tersebut justru membuat seorang aktris, Uhm Ji Won frustasi.

Seperti diketahui, kedua aktor ini memang tengah menjalani proyek sebuah film bersama bertajuk Master, dan Uhm Ji Won mendapat kesempatan untuk beradu peran bersama mereka. Namun, aktris ini justru tertekan dan stress bersama Kang Dong Won dan Kim Woo Bin yang ia ungkapkan dalam sebuah wawancara, dilansir Allkpop.

"Sedap dipandang? Menyenangkan saat aku melihat mereka dari samping mereka, tetapi membuat stres saat kami harus syuting di adegan yang sama. Ini mirip saat kau merasa stres ketika sedang berfoto bersama teman yang lebih cantik. Aku ini aktris. Tidak masalah jika aku ini pria, tetapi aku harus bagaimana jika para pria itu lebih cantik dari diriku?” ujarnya, sambil tertawa.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Meski mengaku merasa terbebani, namun Uhm Ji Won juga mengungkapkan jika dirinya merasa berterima kasih mendapat kesempatan dapat beradu peran dengan dua aktor tampan ini dan juga Lee Byung Hun dalam film ‘Master’ ini.

Sementara itu, film 'Master' merupakan film bergenre criminal action yang mengisahkan tetang pencurian yang harganya hingga milaran dolar. Film ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop-bioskop Korea pada 5 Desember mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)