home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebagai Mantan Satu Grup, Kangta Bahkan Tak Tahu Moon Hee Jun dan Soyul Pacaran?

Jumat, 25 November 2016 13:49 by tyassss | 3262 hits
Sebagai Mantan Satu Grup, Kangta Bahkan Tak Tahu Moon Hee Jun dan Soyul Pacaran?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengenai rencana Moon Hee Jun yang akan menikahinya yaitu itu member termuda Crayon Pop, Soyul, memang cukup mengejutkan. Ternyata bukan hanya bagi fans dan netizen lainnya, melainkan satu teman sekaligus mantan rekannya di grup H.O.T juga tak menyangka pernikahan ini.

Kangta membahas tentang kabar bahagia ini melalui siaran radio MBC miliknya, ‘Kangta Starry Night’ pada Kamis (24/11) tadi malam. Penyanyi naungan SM Entertainment ini mengatakan, "Banyak orang berbicara tentang berita pernikahan Moon Hee Jun," kutip Allkpop.

Kangta pun mengaku terkejut dan tak pernah membayangkan adanya pernikahan tersebut. "Aku tidak bisa hanya diam tentang hal itu, tapi aku tak pernah bermimpi ini akan terjadi. Aku bahkan tidak tahu mereka berkencan, apalagi menikah. Secara pribadi, aku sangat bahagia untuk pasangan ini."

"Mereka terlihat baik bersama-sama meskipun mereka memiliki hubungan senior junior. Jadi ini merupakan pasangan dari idola generasi pertama yang akhirnya muncul. Rasanya seperti aku akan mengantarkan dia pergi dan ini sedikit aneh," tambahnya.

Baca juga: Kangta Raup Keuntungan Nyaris 100 Persen dari Penjualan Saham SM Entertainment

Jika diperbolehkan, Kangta juga berencana akan menyumbangkan suaranya di acara pernikahan Moon Hee Jun dan Soyul mendatang. Sementara, mantan member H.O.T lainya, Tony Ahn juga kabarnya menanggapi kabar ini melalui Instagram dengan mengatakan bahwa ia ingin menjadi pembawa acara pernikahannya. Namun, Instagram ini nampaknya juga segera dihapus oleh Tony.

(tys)

Artikel terkait: Hiatus dari Dunia Hiburan, Soyul Crayon Pop Akan Dinikahi Moon Hee Jun H.O.T!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)