home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Juga Nyatakan 2NE1 Resmi Bubar!

Jumat, 25 November 2016 14:56 by muthiasp | 3320 hits
YG Entertainment Juga Nyatakan 2NE1 Resmi Bubar!
Image source: MAMA

DREAMERS.ID - Pasca skandal yang menimpa Park Bom mencuat, member girl group 2NE1 lebih disibukkan dengan jadwal pekerjaan masing-masing, yang disusul dengan pengunduran diri Minzy. Kini, salah satu grup yang namanya paling diperhitungkan ini resmi bubar.

Kabar mengejutkan ini langsung diumumkan oleh pihak YG Entertainment melalui pernyataan resmi yang dirilisnya hari ini (25/11). Mereka mengatakan kontrak eksklusif pelantun ‘I am the Best’ itu dengan YG sudah berakhir sejak Mei 2016, lalu Minzy memutuskan untuk keluar.

Sejak kepergian sang maknae, member lainnya berdiskusi panjang dengan YG untuk memutuskan masa depan dari 2NE1. Akhirnya pada Mei 2016, CL dan Dara memutuskan untuk memperpanjang kontrak eksklusif sebagai artis solo dengan YG Entertainment, namun tidak dengan Park Bom.  

“Kami telah memutuskan bahwa sulit untuk mereka tetap bersama. Daripada menunggu kegiatan 2NE1 tanpa janji kapan terwujud, maka diputuskan untuk fokus pada karir solo member”. YG Entertainment mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mencintai dan mendukung karir 2NE1 selama ini.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Sejak dinyatakan hiatus pada tahun 2015 lalu, 2NE1 memang sering dirumorkan akan bubar, namun kabar itu selalu ditepis oleh YG. Debut pada tahun 2009 lalu, grup ini terakhir menjalani kegiatan bersama sebagai 2NE1 di tahun 2014 saat perilisan album ‘Crush’.

We'll miss you, 2NE1!

(mth) 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)