home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma!

Jumat, 25 November 2016 16:21 by Dits | 1642 hits
Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma!
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Acha Septriasa sempat menceritakan rencana pernikahannya dengan Vicky Kharisma. Namun sayangnya, Acha belum mau mengungkapkan tanggal pernikahannya dengan sang kekasih yang diketahui berprofesi sebagai engineer di sebuah perusahaan teknologi di Australia.

Namun, belum lama ini beredar undangan pernikahan Acha dan Vicky di jejaring sosial. Dalam undangan tersebut diketahui kalau bintang ‘Rectoverso' itu akan melangsungkan pernikahan pada 11 Desember 2016 mendatang dan akan menggelar resepsi di Ballroom Sasono Mulyo, Hotel Le Meredien, Jakarta Pusat.

Terungkapnya undangan pernikahan Acha dan Vicky langsung disambut hangat oleh penggemar. Mereka pun mengucapkan selamat untuk wanita 27 tahun tersebut di akun Instagram pribadinya.

"Serasi banget kalian .... moga bahagia sllu," tulis seorang penggemar.

"langgeng ya kak cantik @septriasaacha," komentar penggemar lainnya.


image source: instagram.com/septriasaacha

Baca juga: Acha Septriasa Nyaris Perankan Karakter 'Nagini' di Film 'Fantastic Beasts 2'

Seperti diketahui, dalam persiapan pernikahannya yang tinggal hitungan minggu ini, Acha pun mengaku masih disibukkan dengan perkerjaannya mempromosikan film terbarunya ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2', hal itu sempat membuat pikirannya jadi tebelah –belah.

"Sesuai dengan filmnya ya terbelah-belah. Masih bisa dijalani sih. Karena kita siapinnya sudah matang, udah 90 persen. 10 persennya udah tinggal eksekusi dan bismilahnya lah," lanjutnya.

"Hectic banget sih, lelah, capek, udah mulai ngerasa aduh capek nih. Cuma bismilah aja sih semuanya, lebih pasrah aja. Kalau kata nyokap jadi penganten nggak usah berpikir terlalu detail. Jadi aku berusaha untuk santai," tutupnya.

Congrats, Acha dan Vicky!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)