home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Deleted Scene' Joker 'Suicide Squad' Tunjukkan Suasana Kelam yang Justru Dinantikan Fans?

Jumat, 25 November 2016 17:00 by reinasoebisono | 6069 hits
'Deleted Scene' Joker 'Suicide Squad' Tunjukkan Suasana Kelam yang Justru Dinantikan Fans?
Image source: Screen Rant

DREAMERS.ID - Karakter Joker dalam film Suicide Squad’ memang membuat banyak orang terkejut. Bagaimana tidak, sang aktor Jared Leto diketahui habis-habisan mendalami karakter ‘gila’ itu dan merubah penampilan tubuhnya. Namun nyatanya, penampilan Joker sangat mengecewakan penonton.

Sama sekali bukan karena kualitas akting Leto, tapi karena durasi kemunculan Joker yang dinilai sangat singkat. Bahkan Leto pun sempat mengungkapkan kekecewaan karena adegan dirinya banyak yang tidak dimasukkan ke dalam hasil final bioskop, hingga ke dalam versi DVD Blu-Ray pun tidak ada.

Namun secara online, dirilis sebuah video extended edition dari film ‘Suicide Squad’ yang membuktikan jika Leto sebenarnya memiliki 7 menit adegan yang tak berhasil dimasukan ke dalam film. Selain buat terkejut, deleted scene ini juga buat penggemar kegirangan karena bisa melihat karakter favoritnya berlaga.

Kualitas akting Jared Leto pun terbukti mumpuni karena dalam video tersebut, nuansa kelam dan suram dari dalam diri seorang Joker terlihat frontal. Bisa jadi, adegan tersebut dianggap alternatif dan dianggap terlalu ‘kasar’. Seperti saat adegan Joker ‘menyiksa’ Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie.


Image source: Movie Web

Meski begitu, adegan ‘tak terpakai’ ini memang membuat penggemar kecewa karena sebenarnya menunjukkan beberapa adegan awal hubungan pasangan aneh Joker-Harley Quinn tersebut. Terlebih, ada satu quotes dari Joker yang seharusnya bisa jadi ikon dalam film :

Baca juga: Todd Phillips Umumkan Sekuel Joker, Masih Dibintangi Joaquin Phoenix

Some people just don’t know when to die / Sebagian orang tak tahu kapan (akan) mati”

Melansir Movie Pilot, adegan ini sengaja tak disertakan demi meraih rating yang lebih luas. Karena hubungan Joker-Harley Quinn memang bersifat love-hate relationship yang sangat tidak biasa dan penuh kekerasan.

Tapi bukan berarti kita tak bisa melihatnya di lain kesempatan dan di film DC Comics lainnya. Ada yang menantikan adegan Joker lebih banyak? Simak langsung videonya di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)