home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Berikan Penjelasan Terkait Rumor Miring Absennya Artis YG di MAMA 2016

Jumat, 25 November 2016 23:00 by muthiasp | 3941 hits
Mnet Berikan Penjelasan Terkait Rumor Miring Absennya Artis YG di MAMA 2016
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (22/11) lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa sejumlah artisnya tidak akan menghadiri acara penghargaan tahunan ‘2016 Mnet Asian Music Awards’ di Hongkong. Meski sudah menjelaskan alasannya, namun berbagai rumor miring menghampiri kabar ini.

Salah satu agensi raksasa di Korea Selatan ini menjelaskan, bahwa ketidakhadiran para idola K-Popnya disebabkan karena mereka sudah memiliki kesibukkan jadwal masing-masing, sehingga tidak mungkin untuk mengubahnya apalagi berada di luar Korsel dalam waktu yang lama.

Pengumuman ini membuat sejumlah netizen berspekulasi negatif, hingga akhirnya Produser Kang Hee Jung, yang menangani langsung acara MAMA 2016 angkat bicara, “Kami tidak bermain tarik ulur disini”. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa menghormati keputusan dari YG Entertainment.

Sebagai penyelenggara, CJ E&M pun merilis pernyataan resmi untuk meluruskan spekulasi yang menyebar, “Kami tidak mendiskusikan siapa yang akan dinominasikan berdasarkan siapa yang hadir atau tidak. Kami justru bekerja keras untuk memberikan keadilan, terpercaya, dan penampilan menyenangkan”.

Namun sayangnya, kabar ini sangat disayangkan oleh para penggemar. Selain karena Black Pink, Lee Hi, iKON, duet MOBB, hingga PSY masuk nominasi, tetapi juga karena tahun-tahun sebelumnya YG Entertainment secara aktif berpartisipasi dalam penghargaan tahunan ini.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

(mth)

Artikel Terkait:

YG Entertainment Umumkan Taehyun Resmi Hengkang dari WINNER!

YG Entertainment Juga Nyatakan 2NE1 Resmi Bubar!

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)