home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tes DNA Buktikan Kiswinar Anak Kandung Mario Teguh, Apa yang Akan Terjadi Selanjutnya?

Jumat, 25 November 2016 18:15 by reinasoebisono | 1964 hits
Tes DNA Buktikan Kiswinar Anak Kandung Mario Teguh, Apa yang Akan Terjadi Selanjutnya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Teka-teki drama keluarga antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar yang meminta pengakuan sebagai anak kandung akhirnya terjawab sudah. Polda Metro Jaya mengumumkan hasil tes DNA yang memberikan hasil jika memang benar Kiswinar adalah anak biologis Mario Teguh.

"Hasil DNA, Aryo Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sis Maryono Teguh (nama asli Mario Teguh) dan Ariyani Soenarto," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono melansir Republika.

Selama ini, Mario Teguh memang sempat menuduh ibu dari Kiswinar yang juga adalah mantan istrinya, Ariyani telah berselingkuh dengan pria lain. Namun belakangan, Mario Teguh mengatakan jika dirinya tak pernah mengeluarkan statement tidak mengakui Kiswinar. Ia justru mengatakan telah disangkal sebagai ayah oleh ibu-anak tersebut.

Meski begitu, sebenarnya kebenaran sudah terungkap sebelumnya karena dalam Berita Acara Perkara (BAP) pemeriksaan, Mario Teguh mengakui jika Ario Kiswinar adalah anak kandungnya. Hanya saja BAP tersebut tak bisa dijadikan alasan utama, sehingga dilakukan tes DNA.

Baca juga: Kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar Dihentikan, Ini Alasannya

Untuk proses selanjutnya, menurut laman Bintang, tim penyidik akan memanggil beberapa saksi dan saksi ahli untuk menyelesaikan proses hukum. Bahkan, saksi pernikahan Mario Teguh dan Ariyani Soenarto dari Malang pun akan dihadirkan.

"Setelah ini masih akan memanggil beberapa saksi ahli, seperti ahli bahasa, omongannya terlapor bisa buat bukti pencemaran nama baik atau tidak. Lalu saksi KUA yang di Malang juga bisa dipanggil. Beberapa saksi lagi, mungkin nanti bisa berkembang," tegas Awi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)