home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angelina Jolie Sengaja Tak Undang Brad Pitt di Acara Thanksgiving?

Jumat, 25 November 2016 17:20 by Dits | 1724 hits
Angelina Jolie Sengaja Tak Undang Brad Pitt di Acara Thanksgiving?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki bulan November warga Amerika memperingati “Thanksgiving Day” yaitu sebuah perayaan hari besar seperti Natal dan tahun baru dimana warga Amerika akan berkumpul bersama keluarga besar. Angelina Jolie pun merayakan hari tersebut bersama keenam anaknya.

Namun sayangnya, keenam anak Jolie yakni yakni Shiloh 10 tahun, si kembar Knox dan Vivienne yang berusia 8 tahun, Maddox (15 tahun), Pax (12 tahun) dan Zahara (11 tahun) harus merayakan hari Thanksgiving tanpa orangtua lengkap. Pasalnya, Jolie yang kini masih menjalani proses perceraian dengan Brad Pitt tak mengundang bintang ‘Fury’ itu dalam acara kumpul keluarga.

Jolie yang kini memegang hak asuh fisik keenam anak mereka kabarnya memang tak ingin anak-anak bertemu dengan Brad karena hubungan keduanya yang masih memanas setelah wanita 41 tahun tersebut melayangkan gugatan cerai. 

"Angelina tidak mengundang Brad untuk merayakan Thanksgiving bersama dengan anak-anak mereka,” ujar seorang sumber kepada Us Weekly.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Brad Pitt sendiri kabarnya telah bertemu dengan anak-anaknya sebanyak tiga kali sejak berpisah pada September lalu. Seorang sumber menyebutkan kalau pria 52 tahun itu menerima keputusan Jolie, meski hatinya merasa hancur.

“Namun Brad Pitt telah menghormati keputusan tersebut jika itu yang terbaik bagi anak-anak mereka,” ujar sumber lainnya.

Sementara itu, setelah menjalani proses penyelidikan yang memakan waktu, akhirnya Brad Pitt dinyatakan tak terbukti bersalah atas kasus kekerasan terhadap anaknya. The Los Angeles County Department of Children and Family Services (CFDS) mengungkapkan kalau hasilnya penyelidikan negatif dan dirinya bebas dari tuduhan tersebut, polisi juga tak melanjutkan investigasi terhadap Brad.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)