home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umumkan Kloter 3, Boy Group Hingga Solo Ini Juga Bakal Manggung di MAMA 2016

Jumat, 25 November 2016 23:00 by muthiasp | 2265 hits
Umumkan Kloter 3, Boy Group Hingga Solo Ini Juga Bakal Manggung di MAMA 2016
Image source: MAMA 2016

DREAMERS.ID - Satu minggu lagi, acara penghargaan tahunan ‘2016 Mnet Asian Music Awards’ bakal digelar. Acara yang diadakan sebagai bentuk apresiasi pada para musisi yang sudah memberikan karya terbaiknya ini, terus merilis sederet idola K-Pop yang akan tampil.

Hari ini (25/11), Mnet mengumumkan grup, solo, hingga rapper yang akan turut memeriahkan acaranya. Adalah GOT7, Monsta X, rapper yang sedang naik daun BewhY, Taemin SHINee, dan Taeyeon SNSD yang belum lama ini comeback solo dengan lagu ‘11:11’.


Image source: twitter.com/MnetMAMA

Mereka akan memberikan penampilan terbaik mereka dalam ajang penghargaan ini. Sebelumnya, junior satu agensi Taemin dan Taeyeon, EXO juga dikonfirmasi akan menyanyikan lagu hitsnya. Selain itu, idola K-Pop lain juga akan menceriakan malam 2 Desember nanti, yakni BTS, Seventeen, G-Friend, serta TWICE.


Image source: twitter.com/MnetMAMA

Baca juga: Congrats! Ini Daftar Artis yang Raih Penghargaan di MAMA 2021

Diantara mereka yang telah dikonfirmasi akan tampil juga masuk sebagai nominee dikategori yang dilombakan, seperti EXO dan BTS yang masuk nominasi kategori ‘Best Male Group’ dan ‘Best Dance Performance Male Group’. Kemudian, TWICE dan G-Friend bersaing di kategori ‘Best Female Group’.

Idola K-Pop yang masuk dalam nominasi disini adalah mereka yang telah wara-wiri di panggung masik sejak Oktober 2015 hingga 2016. Nantinya, acara penghargaan yang akan digelar di Hongkong ini juga dihadiri oleh sejumlah aktor dan aktris yang ditunjuk sebagai pembawa acara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)