home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Sayang Dilewatkan, Intip Bromance D.O dan Jo Jung Suk Bareng Member 'Running Man' Minggu Ini!

Sabtu, 26 November 2016 21:00 by dodo07 | 2321 hits
Makin Sayang Dilewatkan, Intip Bromance D.O dan Jo Jung Suk Bareng Member 'Running Man' Minggu Ini!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, dua pemeran utama film Hyung, Jo Jung Suk dan D.O EXO siap mempromosikan karya terbaru mereka dalam episode terbaru ‘Running Man’. Seakan ingin membuat penggemar makin penasaran, beberapa waktu yang lalu tim produksi kembali menggungah video cuplikan keseruan selama syuting.

Dilansir Soompi, terlihat ‘kakak adik’ ini tengah melakukan misi yang diberikan para staf. Tak hanya kocak, aksi bromance antara memberRunning Man dengan D.O dan Jo Jung Suk ini pasti sayang untuk dilewatkan para penggemar.


Image source: SBS

Dalam video preview yang dirilis oleh SBS melalui akun Facebook resminya tersebut, terlihat Jo Jung Suk dan D.O cukup dekat dengan member 'Running Man' untuk melakukan permainan 'pepero kiss' versi spagetti hingga berpetualang dan menyelesaikan berbagai misi, seperti menari, menyanyi, sulap, dan masih banyak lagi.


Image source: SBS

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Penampilan kekasih penyanyi Gummy dan pelantun ‘Lotto’ ini dijadwalkan akan tayang pada episode untuk tanggal 27 November, yakni tiga hari setelah film ‘Hyung’ resmi rilis yaitu 24 November 2016.

Sementara itu, ‘Hyung’ merupakan cerita komedi yang mengisahkan tentang seorang kakak mantan narapidana yang kemudian mencoba untuk tinggal bersama sang adik yang merupakan seorang atlet olimpiade. Kisah haru tentang keluarga juga akan dihadirkan dalam film ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)