home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Member Infinite dan B1A4 Alami Pelecehan Seksual Saat Tampil di 'SNL Korea'?

Minggu, 27 November 2016 16:00 by dodo07 | 5453 hits
Duh, Member Infinite dan B1A4 Alami Pelecehan Seksual Saat Tampil di 'SNL Korea'?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Variety showSNL Korea memang sudah menjadi rahasia umum kerap menayangkan tema acara yang kontroversial. Namun, belum lama ini video di balik layar acara komedi tersebut menyulut amarah para fans khususnya fans dari boy group Infinite dan B1A4.

Para fans dikejutkan dengan beredarnya video di sosial media yang menampilkan komedian ‘SNL Korea’ yang secara sengaja menyentuh bagian privasi para boy group tersebut. Meski terkejut dengan perlakuan para komedian wanita, namun para member Infinite dan B1A4 terlihat masih berusaha tertawa.

Melansir Allkpop, pihak produksi mengklaim jika tindakan tersebut adalah ‘tradisi penyambutan’ bagi setiap bintang tamu dan hingga saat ini belum pernah ada yang mengkomplain. Meski demikian, netizen tetap mengungkapkan kekecewaan mereka dan menuntut pihak acara meminta maaf ke member Infinite dan B1A4.

Tidak sedikit netizen yang khawatir dan curiga jika ‘SNL Korea’ juga melakukan hal yang sama terhadap idola, penyanyi atau bahkan aktris wanita yang menjadi bintang tamu. Dan, sebagai bentuk kekecewaan dan harapan agar tim produksi segera memperbaiki situasi ini, sejak semalam tagar ‘#SNL_성추행' atau yang berarti (‘SNL Pelecehan Seksual’) ramai menghiasi sosial media.

Baca juga: Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea

Sementara itu, kabarnya tak hanya Infinite dan B1A4 saja yang mendapat perlakuan tak sopan tersebut, beberapa penyanyi, aktor hingga idola K-Pop lainnya juga pernah mengalami hal yang sama meski belum dapat dibuktikan melalui video juga.

Bagaimana menurut kalian?

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)