home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenakan Outfit Rancangan Karl Lagerfeld, Jessica Jung Tampil Classy dan Chic di Berlin

Minggu, 27 November 2016 12:07 by citra09 | 3068 hits
Kenakan Outfit Rancangan Karl Lagerfeld, Jessica Jung Tampil Classy dan Chic di Berlin
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Tak hanya sebagai desainer, Jessica Jung juga dikenal dengan selera fashionnya yang tinggi saat mengenakan segala jenis pakaian. Salah satunya adalah dalam pemotretan sebuah majalah fashion, yaitu Marie Claire belum lama ini.

Untuk edisi bulan Desember 2016 mendatang, Marie Claire menggaet mantan member SNSD tersebut untuk menghiasi beberapa halamannya. Kali ini, Jessica pun menjalani pemotretan dengan latar belakang modern dan klasik kota Berlin.

Dalam beberapa foto yang dirilis, kakak Krystal f(x) ini menunjukkan pose chic bak supermodel dengan outfit bergaya classy dan mewah, yang merupakan rancangan dari desainer ternama, Karl Lagerfeld.


Image source: Marie Claire

Di salah satu foto, Jessica terlihat mengenakan faux fur coat, glitter jacquard pants, dan tweed bag. Sementara foto lain juga memperlihatkan nuansa musim gugur, di mana Jessica mengenakan shearling biker jacket.


Image source: Marie Claire

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Dengan latar belakang pemandangan modern, CEO Blanc & Eclare ini juga terlihat mengenakan setelan two-piece berupa jaket bomber dan rok dari Karl Lagerfeld. Tak lupa juga aksesoris tas berupa studded drawstring hingga crossbody bag.

Gaya fashion Jessica Jung mana yang jadi favoritmu, Dreamers?

(ctr)

ctr

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)