home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Sebulan, Tugas Jun Ji Hyun Sebagai Model Iklan di Cina Juga Langsung Dihentikan

Minggu, 27 November 2016 12:14 by citra09 | 3010 hits
Baru Sebulan, Tugas Jun Ji Hyun Sebagai Model Iklan di Cina Juga Langsung Dihentikan
Image source: Hankookilbo

DREAMERS.ID - Ketegangan antara Korea Selatan dan Cina terkait penerapan sistem pertahanan anti rudal sepertinya semakin kuat. Salah satu langkah yang diambil Cina adalah menghentikan segala aktivitas industri hiburan Korea Selatan di negaranya.

Hal ini dibuktikan dengan beberapa aktivitas selebriti Korea yang dihentikan secara mendadak, salah satunya adalah Jun Ji Hyun. Baru sebulan bertugas sebagai model iklan sebuah brand ponsel di Cina, aktris ‘Legend of the Blue Sea’ ini dilaporkan langsung diberhentikan dan diganti dengan model lain.

Belum lama ini, berbagai media lokal Cina melaporkan bahwa perusahaan ponsel yang menggaet Jun Ji Hyun sebagai modelnya, dikabarkan telah menggantinya dengan selebriti Cina, Angelababy. Padahal, Jun Ji Hyun baru saja menandatangani kontrak bersama perusahaan tersebut pada bulan Oktober lalu, namun langsung diganti dalam waktu satu bulan.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Sebelumnya di bulan Agustus, hal serupa juga terjadi pada aktor tampan Song Joong Ki. Meski baru sebentar, namun Song Joong Ki langsung diberhentikan jadi model brand ponsel di Cina dan diganti dengan aktor Taiwan, Eddie Peng.

Tindakan ini diketahui merupakan langkah yang diambil Cina sebagai bentuk ‘balasan’ terhadap keputusan Korea Selatan untuk membangun sistem pertahanan dari serangan rudal Korea Utara, yang dianggap akan mengganggu sistem keamanan di Cina.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)