home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik, Para Idola K-Pop Populer Ini Siap Isi OST Drama Bertabur Aktor Tampan KBS 'Hwarang'!

Minggu, 27 November 2016 13:12 by citra09 | 3143 hits
Asyik, Para Idola K-Pop Populer Ini Siap Isi OST Drama Bertabur Aktor Tampan KBS 'Hwarang'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi serial drama kolosal yang tak kalah dinantikan tahun ini, yaitu ‘Hwarang’. Dibintangi aktor tampan Park Seo Joon dan aktris cantik Go Ara sebagai tokoh utamanya, drama ini dijadwalkan siap tayang perdana pada 19 Desember mendatang.

Tak hanya penayangannya saja yang begitu dinantikan, fans pun turut dibuat antusias karena drama pra produksi ini dilaporkan akan diisi oleh deretan idola K-Pop ternama sebagai pengisi original soundtrack (OST)nya!

Berdasarkan KBS, sudah ada beberapa idola K-Pop ternama yang akan mengisi OST drama ini, yaitu V dan Jin BTS, Yoseob Beast, dan Hyorin Sistar. Yoseob dikenal sebagai vokal utama Beast yang telah beberapa kali menyumbangkan suara emasnya untuk berbagai drama, mulai dari Scholar Who Walks the Nighthingga ‘Let’s Eat’.

Sementara Hyorin yang juga dikenal sebagai diva muda Korea, juga beberapa kali menghanyutkan pemirsa dengan suara indahnya sebagai pengisi OST drama Uncontrollably Fond’, ‘Warm and Cozy’, ‘Man from the Stars, hingga versi Korea dari OST film Disney Frozenyang berjudul ‘Let It Go’.

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

Member BTS, V yang juga mengambil peran sebagai ksatria tampan dalam drama ini, juga akan menyanyikan OST dramanya bersama rekan satu grupnya, yaitu Jin. Selain menjadi OST pertamanya, fans juga tak sabar melihat duet perdana V dan Jin.

Tak hanya dibintangi oleh Park Seo Joon, drama ini juga mencuri perhatian karena dibintangi sederet aktor tampan lainnya, seperti V BTS, Minho SHINee, hingga Hyungsik ZE:A. Sementara itu, Drama ‘Hwarang’ sendiri bercerita tentang para kstaria pada masa Kerajaan Silla yang akan menunjukkan pesonanya di medan perang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)