home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Box Office Tembus 2 Triliun, Newt 'Fantastic Beasts' Pernah Muncul di 'Harry Potter'?

Senin, 28 November 2016 10:10 by reinasoebisono | 3752 hits
Box Office Tembus 2 Triliun, Newt 'Fantastic Beasts' Pernah Muncul di 'Harry Potter'?
Image source: The Daily D

DREAMERS.ID - Dunia sihir Harry Potter’ memang hidup dan mendapat tempat di hati para penggemar, bahkan hingga sekarang. Terlebih, karena film prekuel Fantastic Beasts and Where To Find Them’ tengah rilis, serasa melakukan nostalgia ke nuansa sihir.

Setelah diingat-ingat, fans mulai kembali lagi ke film-film ‘Harry Potter’ dan menemukan hubungan di antara kedua film yang berkaitan tersebut. Tidak hanya sekedar kata-kata atau kisah penghubung, namun ada salah satu adegan yang memperlihatkan kedua film berada dalam satu frame yang sama.

Jika kamu ingat di film ketiga ‘Harry Potter and The Prisoner of Azkaban’, si kembar Weasley, Fred dan George memberikan Harry peta Marauders yang memperlihatkan nama siapapun yang berjalan di dalam Hogwarts.

Berkedip dan kamu akan melewatkannya, nama tokoh utama ‘Fantastic Beasts’ yaitu Newt Scamander ada di dalam peta sedang berjalan! Karena peta itu menunjukkan manusia yang berada di dalam Hogwarts, mengartikan Newt memang sedang ada di tanah Hogwarts.


Image source: Tumblr

Jadi, meski sosoknya tak diketahui pada saat itu, Newt Scamander sudah jadi bagian dari dunia Harry Potter jauh sebelum film ‘Fantastic Beasts’ ada. Meski sepele, hal ini menggelitik fans karena jika memang benar, Newt sudahlah tua di zaman ‘Prisoners of Azkaban’.


Image source: Pictigar

Dan penggemar semakin tak sabar menantikan film ‘Fantastic Beasts’ selanjutnya. Karena bisa saja ada bocoran lintas film. Terlebih karena dipastikannya Dumbledore muda hadir di film kedua. Jika kamu ingat, Newt memanglah bekas murid Hogwarts dari asrama Hufflepuff, sayangnya ia dikeluarkan dari sekolah.

Mengapa? Nantikan film ‘Fantastic Beasts’ selanjutnya, siapa tahu adegan lintas generasi tersebut akan terwujud. Dan apakah kamu salah satu yang menyumbang keuntungan Rp 2 Triliun ‘Fantastic Beasts’ di box office? Share pendapatmu di kolom komentar ya! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)