home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesan Agus Yudhoyono untuk Para Jomblo: Jangan Lupa Senyum dan Bahagia

Senin, 28 November 2016 10:33 by fzhchyn | 910 hits
Pesan Agus Yudhoyono untuk Para Jomblo: Jangan Lupa Senyum dan Bahagia
Image source: demokrat.or

DREAMERS.ID - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono kembali menyuarakan program yang akan dilakukannya jika terpilih menjadi Gubernur pada Pilkada 2017 mendatang. Agus mengatakan akan membangun rumah aspirasi untuk para jomblo (lajang) agar segera mendapat jodoh.

"Jika terpilih saya akan bangun rumah aspirasi untuk para jomblo. Saya doakan segera dapat jodoh yang belum dapat jodoh," katanya didampingi calon wakil gubernur Sylviana Murni dalam pidato politik ketiga di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (27/11), mengutip Antara.

Calon Gubernur dari poros Cikeas itu juga mengingatkan pemuda pemudi yang jomblo untuk tersenyum dan tetap bahagia. "Biar memanas sedikit yang penting jangan lupa senyum dan bahagia, terutama untuk para jomblo yang belum dapat jodoh," tutur dia.

Ia juga mengajak semua pendukung, simpatisan dan masyarakat untuk terus menjaga hati dalam kondisi politik Ibu Kota yang sedang memanas. Suami model Annisa Pohan itu berharap pemerintah bisa mengatasi kemelut sosial dan politik dengan baik, yakni dengan damai, adil dan demokratis.

Baca juga: Curhat AHY yang Saran Liburan Ditolak SBY Sampai Wejangan Haru dari Almarhum Habibie

Agus mengaku tidak ingin masalah yang awalnya dapat cepat dituntaskan dan diselesaikan dengan hukum menjadi meluas dan mengancam kebhinekaan Tanah Air. Pihaknya mengimbau semua pihak memulihkan suasana yang kurang baik dan mengingatkan jangan ada tindakan melampau batas serta mencegah kekerasan yang tidak perlu di DKI.

Pasangan calon gubernur DKI nomor urut 1 Agus Yudhoyono-Sylviana Murni bersaing dengan pasangan calon nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan calon nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada 2017.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)