home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buntuti Hingga Ganggu Jalannya Syuting 'Law of The Jungle', Fans di Sulawesi Dikritik Netizen

Senin, 28 November 2016 14:48 by dodo07 | 7920 hits
Buntuti Hingga Ganggu Jalannya Syuting 'Law of The Jungle', Fans di Sulawesi Dikritik Netizen
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, salah satu reality show terkenal Korea, Law of The Jungletengah melakukan pengambilan gambar yang berlokasi di salah satu wilayah Indonesia, tepatnya di Sulawesi. Meski membanggakan karena syuting tersebut dilakukan di tanah air, namun sebuah berita kurang baik kabarnya sempat terjadi.

Dikabarkan beberapa oknum penggemar rela membuntuti peserta ‘Law of The Jungle’ tak hanya ke hotel tempat mereka menginap namun juga saat tengah syuting di hutan. Tidak sedikit pula dari mereka sengaja mengunggah foto selama syuting ke sosial media hingga foto memamerkan tanda tangan yang diperoleh dari seleb Korea peserta reality show ini.


Image source: dreamers.id

Hal ini tentunya langsung menuai banyak komentar dari netizen khususnya yang berasal dari penggemar K-Pop. Banyak yang merasa tindakan tersebut sudah berlebihan karena berpotensi mengganggu jalannya syuting acara milik SBS ini.


Image source: deborawinokan/betrys_

Tak hanya saat kedatangan Sungyeol Infinite dan Kim Min Suk, tindakan oknum penggemar yang membuntuti peserta ‘Law of The Jungle’ ke lokasi syuting juga kabarnya sempat pula terjadi saat kedatangan Jin BTS dan Cheng Xiao beberapa hari sebelumnya lewat beberapa gambar yang tersebar di internet.


Image source: utarykk

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Sementara itu, kloter kedua ‘Law of the Jungle’ yang digawangi kedua artis asuhan Woollim Entertainment dan Kyungri Nine Muses ini pertama kali menginjakkan kaki ke tanah air pada Jumat lalu. Kabarnya, proses syuting akan berlangsung selama kurang lebih 5 hari hingga Rabu besok sebelum kembali pulang ke Korea.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)