home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Infinite dan B1A4, Block B Ternyata Juga Jadi 'Korban' Pelecehan 'SNL Korea'

Senin, 28 November 2016 18:52 by dodo07 | 6175 hits
Tak Hanya Infinite dan B1A4, Block B Ternyata Juga Jadi 'Korban' Pelecehan 'SNL Korea'
Image source: Seven Seaso

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, Infinite dan B1A4 ternyata sempat mengalami tindakan pelecehan seksual oleh beberapa oknum komedian wanita di ‘SNL Korea’ saat datang sebagai bintang tamu. Tak berselang lama, netizen kembali dihebohkan dengan beredarnya video yang menampilkan idola K-Pop lain yang juga mendapat perlakuan serupa.

Dari video yang beredar di dunia maya, terungkap lah jika Block B juga pernah mendapat perlakuan kurang sopan tersebut saat berkunjung ke variety show komedi milik tvN ini beberapa waktu yang lalu. Sama seperti Infinite dan B1A4, kejadian tersebut terjadi ketika pelantun ‘Toy’ ini tengah melakukan briefing di balik layar sebelum memulai syuting.

Meski sempat tertawa, namun Zico dan kawan-kawan terlihat cukup terkejut dan tak nyaman diperlakukan demikian. Ironisnya, salah satu komedian wanita, Lee Se Young justru terlihat bangga dan sempat berteriak "Aku menyentuh mereka semua", sambil mengangkat tangan penuh semangat. Ia bahkan mengulangi hal serupa sebagai bentuk ‘perayaan’.

Hal ini tentunya makin membuat netizen geram karena idolanya diperlakukan kurang ajar seperti itu. Mereka menuntut pihak produksi minta maaf dan segera mengambil tindakan serius terhadap hal ini.

Baca juga: Nick Carter Bantah Lakukan Pelecehan Seksual pada Fans Disabilitas

Sementara itu, pihak SNL Koreasebelumnya sempat mengungkapkan jika tindakan yang diduga pelecehan seksual ini hanya bentuk ‘tradisi penyambutan’ terhadap aktor, penyanyi, hingga idola K-Pop yang datang sebagai bintang tamu. Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Artikel terkait: Duh, Member Infinite dan B1A4 Alami Pelecehan Seksual Saat Tampil di 'SNL Korea'?

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)