home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO Tak Mau Lakukan Adegan Ciuman Sungguhan di Proyek Akting, Alasannya?

Selasa, 29 November 2016 11:50 by tyassss | 3212 hits
Lay EXO Tak Mau Lakukan Adegan Ciuman Sungguhan di Proyek Akting, Alasannya?
Image source: weibo.com

DREAMERS.ID - Sebuah drama atau film bergenre romantika, rasanya tak akan sempurna jika tidak dibumbui dengan adegan ciuman. Tetapi sebagai aktor, member EXO asal Tiongkok ini jutsru mengaku masih tabu untuk melakukan adegan tersebut secara sungguhan.

Pada tanggal 29 November, Lay melakukan wawancara bersama wartawan Tiongkok untuk membicarakan tentang drama barunya ‘Operation Love’ yang merupakan drama remake di Tiongkok dari drama populer Jepang.

Karena ini melodrama pertamanya, cowok bernama Zhang Yixing ini ditanyai tentang hal apa yang membuatnya kuatir. Lay mengatakan bahwa ia masih memiliki pemikiran yang kolot sehingga sulit untuk menerima adegan ciuman.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

"Mungkin karena aku cukup tradisional dan konservatif, jadi memiliki adegan ciuman dalam drama agak sulit begiku untuk menerimanya. Terutama, karena itu adalah sesuatu yang dilakukan dalam sebuah hubungan (asmara). Aku berpikir itu tidak baik untuk kedua belah pihak,” jelasnya.

Lay melanjutkan, “Sementara ini mungkin masalah psikologis bagiku, aku pikir ada beberapa drama yang adegan ciumannya berlebihan tanpa alasan. Aku pikir itu sedikit tidak bertanggung jawab dan aku merasa sulit untuk memahami."

Maka dari itu, member yang baru meresmikan debut solonya ini mengatakan bahwa ini yang menjadi alasannya tak mau melakukan adegan ciuman secara sungguhan. Misalnya adegan tersebut harus ada, ia akan melakukannya secara pura-pura seolah ia sedang berciuman.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)