home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bernama Sama dengan Judul Lagu Hitsnya, Inikah Agensi Baru Beast?

Selasa, 29 November 2016 18:32 by tyassss | 4611 hits
Bernama Sama dengan Judul Lagu Hitsnya, Inikah Agensi Baru Beast?
Image source: stardailyne

DREAMERS.ID - Sejak berakhirnya kontrak Beast dengan Cube Entertainment, kabar mengenai kelanjutan karir Beast pun masih silih berganti. Grup yang digawangi Doojoon ini juga sempat dikabarkan akan mendirikan agensi sendiri meskipun juga pernah dibantah oleh Cube.

Namun, kabar pendirian agensi sendiri ini juga baru saja kembali mencuat kencang. Berdasarkan laporan seorang sumber kepada Yonhap News, Beast akan mendirikan sebuah agensi dengan nama yang sama dengan salah satu judul lagu hits mereka, Good Luck Entertainment.

Kelima member Beast pun kabarnya telah bergabung dengan seorang pelaku industri hiburan dari Hong Kong dan seorang mantan pejabat dari JYP Picture, perusahaan bawahan JYP Entertainment yang mengurus tentang perfilman.

Hingga saat ini belum ada keputusan apapun dari ketiga pihak yang bersangkutan. Begitu juga dengan penandatanganan kontrak eksklusif dengan kantor baru belum dilakukan. Sementara, Cube Entertainment tetap bersikeras mengklaim bahwa Beast masih membicarakan perpanjangan kontrak dengan mereka.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Menurut sumber industri K-pop yang mengetahui rahasia masalah ini, Beast sudah bertemu dengan eksekutif dan pemegang saham terbesar Cube Entertainment dan telah mengatakan kepada mereka bahwa tidak akan memperpanjang kontrak.

Sumber tersebut juga mengatakan sebenarnya tidak ada pembicaraan kontrak yang sedang berlangsung antara kedua belah pihak. Tetapi Cube nampaknya berkata seperti itu untuk menghalangi pendirian perusahaan manajemen baru agar Beast bisa kembali lagi ke agensi lamanya tersebut.

Sedangkan sumber industri K-pop lain mengatakan Cube tidak mungkin untuk bisa membuat Beast kembali, karena perpanjangan kontrak biasanya sudah ditetapkan sebelum waktu kesepakatan berakhir. Sementara itu, sampai saat ini Beast pun belum membuat pernyataan resmi mengenai kelanjutan manajemen mereka.

(tys/yonhap)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)