home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Jota dan Kim Jin Kyung Dikonfirmasi 'Cerai', Ini Pasangan Baru 'We Got Married'!

Rabu, 30 November 2016 14:00 by dodo07 | 7438 hits
Pasangan Jota dan Kim Jin Kyung Dikonfirmasi 'Cerai', Ini Pasangan Baru 'We Got Married'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi pasangan favorit We Got Married dikabarkan harus mengakhiri masa ‘pernikahan’ mereka. Menyusul pasangan Eric Nam dan Solar Mamamoo, kini pihak KBS kembali mengkonfirmasi pasangan termuda acara ini Jota Madtown dan Kim Jin Kyung akan ‘bercerai’.

Kabar ini disampaikan langsung oleh seorang sumber terpercaya di dalam pihak produksi jika pasangan idola K-Pop dan model ini akan segera berpisah. Sumber tersebut juga menyampaikan jika mereka akan segera menyelesaikan proses syuting terakhir yang akan ditayangkan pada 4 Desember mendatang.

Kabar ini tentu mengejutkan terlebih keduanya terbilang baru sebentar bergabung namun telah menjadi pasangan favorit yang dikenal dengan ‘Sam Sam couple’. Namun, menyusul berita perceraian ini, tak lama tim produksi langsung mengabarkan jika mereka telah menyiapkan pasangan baru dari kalangan aktor dan aktris.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Dari kabar yang dilansir Allkpop, pasangan baru ‘We Got Married’ adalah Gongmyung 5urprise dan aktris Jung Hye Sung. Sebelum dikonfirmasi menjadi pasangan, Gongmyung telah mengungkapkan jika ia tertarik pada aktris Moonlight Drawn by Clouds melalui sebuah panggilan telepon dalam program tvN, ‘My Ear Candy’.

Gongmyung dan Jung Hye Sung kabarnya telah menyelesaikan proses pengambilan gambar beberapa hari yang lalu yang berlokasi di salah satu resort ski. Untuk episode perdana kemunculan pasangan kabarnya akan ditayangkan pada bulan depan meski tanggal pastinya hingga saat ini belum terungkap.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)