home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik, D.O EXO Dianggap Diskriminasi Aktris Rekan Aktingnya di Film 'Hyung'

Rabu, 30 November 2016 18:30 by tyassss | 5097 hits
Dikritik, D.O EXO Dianggap Diskriminasi Aktris Rekan Aktingnya di Film 'Hyung'
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Karena pernyataan yang diungkapkannya dalam konferensi pers untuk film terbarunya, ‘Hyung’ baru-baru ini, cowok bernama asli Do Kyungsoo ini menerima banyak kritikan dari para penggemar dan netizen yang dinilai menjatuhkan penampilan fisik aktris lawan mainnya.

Pada sebuah video wawancaranya di kesempatan tersebut, D.O ditanyai tentang bagaimana perasaannya memiliki adegan ciuman dengan aktris Lee Do Yeon. Sambil tersenyum D.O menjawab, “Kami tidak melakukan adegan itu sungguhan, jadi aku pikir aku bersyukur karena itu,” dan tertawa.


image source: koreaboo.com

Namun setelah itu, D.O mengatakan bahwa pernyataannya adalah bercanda. “Itu bukan maksudku, aku hanya bercanda,” katanya. Tetapi bagaimanapun, komentar D.O. ini mulai beredar di komunitas online dan banyak orang menganggap bahwa itu merupakan suatu diskriminasi fisik, sedikit menghina dan tak sopan.

Serta ada juga netizen yang membandingkan komentarnya tentang adegan ciuman dengan Lee Do Yeon ini dan Kim So Hyun pada saat promosi film sebelumnya, 'Pure Love’. D.O mengatakan bahwa ia kecewa karena tidak memiliki adegan yang tidak biasa ia lakukan (adegan ciuman). Dengan kata lain, D.O tak ingin ada adegan ciuman dengan Lee Do Yeon karena tidak semuda dan secantik Kim So Hyun.


image source: koreaboo.com

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

"Banyak orang Korea bercanda seperti itu dalam kehidupan nyata.. Dan kemudian mereka mengatakan itu adalah lelucon.. Kebanyakan orang mengatakan hal-hal seperti itu di belakang”, “Mengapa kamu mengatakan itu di depan orang? Sangat tak sopan," kritikan beberapa netizen mengutip Allkpop.

Namun, beberapa netizen lainnya juga ada yang membela D.O dengan mengatakan bahwa ia mengacu pada konteks adegan ciumannya. Karena di dalam film, adegan ciuman dengan Lee Do Yeon berupa pelecehan seksual. Ada juga yang mengatakan bahwa netizen lah yang mengisyaratkan bahwa sang artis tidak cantik.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)