home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul 'Legend of the Blue Sea', Drama Medis-Romantis SBS Ini Juga Tembus Rating 20%!

Rabu, 30 November 2016 22:20 by muthiasp | 3855 hits
Susul 'Legend of the Blue Sea', Drama Medis-Romantis SBS Ini Juga Tembus Rating 20%!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Stasiun televisi SBS sepertinya perlahan kembali meraih masa jayanya, setelah drama Korea produksinya belakangan tak mendapatkan respon positif. Pasalnya, dua dramanya yang sedang tayang meraih rating yang sangat memuaskan.

Pertama, baru di penayangan dua episode perdananya saja rating drama yang memasangkan dua bintang hallyu Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, ‘Legend of the Blue Sea’ langsung mencapai 20 persen, sekaligus mengalahkan rekor drama fenomenal ‘Descendants of the Sun’.

Kini, drama ‘Romantic Doctor Teacher Kim’ berhasil mendapatkan hasil yang sama. Di penayangan episode ke delapannya, drama ini mencatatkan rekor dengan mengantongi rating 21,7 persen. Hasil ini makin mengukuhkan posisinya di puncak persaingan drama yang tayang pada Senin-Selasa.

Baca juga: Yoo Yeon Seok 'Romantic Doctor Teacher Kim' Juga Siap Ramaikan Drama Kim Eun Sook, 'Mr. Sunshine'

Drama bergenre romantis ini menceritakan tentang seorang ahli bedah dengan sebutan ‘Hand of God’ bernama Boo Yong Joo, yang tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Lalu kembali dengan nama ‘Guru Kim’ dengan julukan dokter romantis, dan menikmati hidupnya sebagai orang asing.

Tak hanya fokus pada ‘Guru Kim’, drama yang berlatarbelakang kehidupan para dokter ini juga mengisahkan tentang motivasi dua dokter muda, Kang Dong Joo yang diperankan oleh aktor ‘Reply 1994’ Yoo Yeon Seok, dan Yoon Seo Jung yang dimainkan oleh Seo Hyun Jin ‘Another Miss Oh’.

Sudah nonton drama ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)