home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Art Director' SM Entertainment Ungkap Kesulitan yang Dialami f(x) Pasca Sulli Hengkang

Kamis, 01 Desember 2016 16:32 by muthiasp | 4557 hits
'Art Director' SM Entertainment Ungkap Kesulitan yang Dialami f(x) Pasca Sulli Hengkang
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Masih cukup jelas diingatan para penggemar f(x) saat salah satu member kesayangannya, Sulli yang memutuskan untuk hengkang pada 2015 lalu. Sejak itu, grup yang debut pada 2009 ini harus jalan hanya dengan empat member, dan mau tak mau mengusung konsep baru.

Tak hanya perasaan bersedih dan berat melepas kepergian Sulli saja, baru-baru ini Art Director atau penanggung jawab konsep album f(x), Min Hee Jin mengungkapkan kesulitan lain yang dialami grup pelantun ‘Red Light’ itu pasca keputusan menyedihkan tersebut.

Hilangnya satu member, tentu membuat grup yang kini digawangi oleh Victoria, Luna, Krystal, dan Amber ini mau tak mau harus membentuk konsep baru. Disitulah Min Hee Jin menghadapi kesulitan. Posisi Sulli sebagai visual membuat ia harus memformat ulang f(x) untuk album perdananya dengan empat member ‘4 Walls’.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

“Sangat sulit menciptakan image baru setelah kepergian Sulli. Aku harus membuat f(x) tetap terlihat kuat dan lengkap,” ungkapnya. Agar tidak monoton, konsep promosi album4 Walls’ pun dibuat semenarik mungkin. Bukan hanya dengan merilis rangkaian teaser, tetapi juga membuat acara spesial.

Sayangnya, menurut Min Hee Jin masih ada pembatasan ketika mengkonsepkan sesuatu untuk para idola K-Pop. Untuk sebagaian fans artis SM Entertainment, nama Min Hee Jin mungkin sudah tak asing lagi. Fyi, ia merupakan art director yang telah mengerjakan konsep album untuk SHINee, Red Velvet, EXO, NCT, dan tentunya f(x).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)