home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bareng Jackie Chan, Lay EXO Akan Main Film Bergenre Bollywood?

Jumat, 02 Desember 2016 11:13 by dodo07 | 2202 hits
Bareng Jackie Chan, Lay EXO Akan Main Film Bergenre Bollywood?
Image source: bazaar

DREAMERS.ID - Lay EXO sepertinya tengah menikmati profesi barunya sebagai seorang aktor. Tak lama dilaporkan baru merampungkan filmnya, kini member asal Tiongkok tersebut sudah kembali mendapat panggilan untuk membintangi sebuah film layar lebar. Menariknya, genre yang akan diusung oleh Lay ini kabarnya akan sedikit berbeda dari beberapa proyek sebelumnya.

Seperti dikabarkan Koreaboo, Lay telah dikonfirmasi akan membintangi film gabungan Asia-Bollywood, ‘Kung Fu Yoga’ dimana ini merupakan proyek gabungan film yang jarang terjadi. Nantinya ia akan beradu peran dengan beberapa aktor asal India seperti Disha Patano, Aarif Rahman, Sonu Sood dan Amyra Dastur.


Image source: koreaboo

Tak hanya dirinya, tim produksi juga mengumumkan aktor Tiongkok terkenal, Jackie Chan yang juga siap meramaikan film ini yang ditandai dengan kemunculannya di poster film tersebut. Dan karena juga mengambil genre Bollywood, tentunya di film ini kita akan melihat bagaimana Lay dan Jackie Chan ikut berdendang dalam alunan lagu India seperti aktor Bollywood lainnya.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Meski belum ada konfirmasi lebih jelas tentang peran Lay maupun beberapa pemain lainnya, namun dari cuplikan video singkat film ini kita dapat merasakan jika film ini akan bergenre komedi. Film ‘Kung Fu Yoga’ ini dijadwalkan tayang pada 28 Januari 2017.

Sementara itu, dalam sebuah kesempatan Lay memang pernah menyinggung jika ia akan terus menantang bakat aktingnya dan mencoba berbagai genre baru. Terbukti dari sederet film yang telah sukses ia mainkan seperti ‘Royal Pirates’, ‘To be a Better Man’, ‘The Mystic Nine’ hingga filmnya yang akan segera tayang, ‘Kung Fu Yoga’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)