home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terseret Dugaan Makar, Video Proses Penangkapan Sri Bintang Pamungkas Jadi Viral

Jumat, 02 Desember 2016 11:33 by muthiasp | 1727 hits
Terseret Dugaan Makar, Video Proses Penangkapan Sri Bintang Pamungkas Jadi Viral
Image source: repelita.co

DREAMERS.ID - Pada Jumat (2/12) pagi tadi, publik tak hanya dihebohkan dengan isu demo 212 tetapi juga penangkapan sejumlah tokoh dengan tuduhan makar, diantaranya Rachmawati Seokarnoputri, aktivis Ratna Sarumpaet, hingga Sri Bintang Pamungkas.

Kini, beredar video penangkapan pendiri Partai Uni Demokrasi Indonesia itu di media sosial. Sebelumnya, istri Sri Bintang, Ernalia mengungkapkan kepada Tempo bahwa rumahnya didatangi puluhan anggota polisi yang mengaku dari Brimob sekitar pukul 06.00 WIB.

Dalam video yang beredar terlihat Sri Bintang masih mengenakan baju koko dan sarung, saat berbicara dengan beberapa anggota polisi di rumahnya di kawasan Cibubur, Depok. Entah apa yang dibicarakan, Sri Bintang lantas berbicara dengan nada tinggi, “Ndak, aku justru pengen tahu hukumnya seperti apa?”

Baca juga: Polisi Tetapkan Ahmad Dhani, Ratna Sarumpaet, dan Sejumlah Tokoh Lain Sebagai Tersangka!

Salah seorang dari anggota polisi tersebut menjawab, “Nantilah pak, kita jelaskan di kantor”. Kemudian, Sri Bintang langsung kembali masuk ke rumahnya. Sementara itu, rekaman video lain juga beredar yang memperlihatkan pria berusia 71 tahun tersebut duduk di teras rumahnya bersama pihak berwajib.

Saat itu, orang yang merekam kejadian tersebut bertanya mengapa ia bisa ditangkap. Sri Bintang pun menjawab, “Ya orang punya kuasa, ya bisa saja,” ujarnya. Selain nama yang sudah disebutkan, musisi yang kini terjun ke dunia politik Ahmad Dhani dan sejumlah tokoh lainnya juga kabarnya ditangkap atas dugaan makar ini.

 

(mth/tribunnews)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)