home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertabur Hadiah Mewah, Heechul Beberkan Konsep Pesta Akhir Tahun Ala SM Entertainment

Jumat, 02 Desember 2016 13:38 by muthiasp | 2180 hits
Bertabur Hadiah Mewah, Heechul Beberkan Konsep Pesta Akhir Tahun Ala SM Entertainment
Image source: smtown

DREAMERS.ID - SM Entertainment menjadi salah satu agensi yang rajin mengadakan perayaan besar, seperti Halloween dan malam tahun baru. Tak kalah menarik dari tahun lalu, Heechul membeberkan rencana pesta akhir tahun yang akan bertabur hadiah mewah.

Pada episode terbaru program Channel A ‘Singderella’, member Super Junior itu membocorkan bahwa akan ada dua hadiah utama bernilai ratusan juta rupiah yang pastinya sangat dinantikan oleh semua orang, tak terkecuali artis SM Entertainment sendiri.

“Posisi pertama akan mendapatkan tas mewah mahal. Posisi kedua akan diberikan liburan selama delapan hari tujuh malam di luar negeri. Aku bahkan sempat dapat handphone Apple waktu dulu”. Mendengar deretan hadiah-hadiah mewah tersebut siapa yang tidak tergiur ya, Dreamers.

Baca juga: HYBE Beli Sisa Saham Lee Soo Man di SM Entertainment

Sayangnya, meski sudah ditentukan juara satu, dua dan tiga, semua keputusan akhir ada di Bos SM Lee Soo Man. Jika ia mengatakan hadiah-hadiah tersebut lebih baik dibagikan kepada grup A, maka daftar pemenang sudah tidak berlaku lagi. Lebih lanjut, Heechul menceritakan bahwa pesta ini pasti akan sangat meriah karena penampilan para juniornya.

Ia juga mengatakan bahwa pesta akhir tahun semeriah tahun-tahun belakangan ini, sebenarnya sudah ingin dilakukan oleh Lee Soo Man sejak jaman idola K-Pop generasi pertamanya, H.O.T, “Dia bilang acara ini dibuat karena H.O.T”.

Wah, siapa yang ingin bergabung di pesta akhir tahun 2016 keluarga SMTOWN, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)