home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi di MAMA 2016 Mendadak Batal, Wiz Khalifa Curhat Soal Taeyeon di Media Sosial

Sabtu, 03 Desember 2016 13:30 by muthiasp | 6413 hits
Kolaborasi di MAMA 2016 Mendadak Batal, Wiz Khalifa Curhat Soal Taeyeon di Media Sosial
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelaran penghargaan ‘2016 Mnet Asian Music Awards’ cukup sukses diselenggarakan Jumat malam (2/12). Selain menerima penghargaan, sejumlah idola K-Pop juga memberikan penampilan terbaik mereka, mulai dari grup, solo, hingga kolaborasi spesial.

Sayangnya, salah satu kolaborasi yang telah dinantikan banyak penggemar batal ditampilkan, adalah penampilan duet Taeyeon dengan Wiz Khalifa. Mereka direncanakan menyanyikan lagu ‘See You Againsoundtrack film ‘Fast Furious 7’ yang dinyanyikan rapper Amerika tersebut bersama Charlie Puth.

Hal ini membuat sejumlah fans kecewa, apalagi video latihan bersama mereka di panggung MAMA 2016 beredar luas. Terkait batalnya kolaborasi ini, rapper asal Amerika tersebut langsung mengutarakan perasaannya melalui akun Twitter pribadinya.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

“Fakta bahwa Taeyeon mundur dari penampilan kami membuatku terkejut tapi aku tidak menganggap penolakan ini sebagai kegagalan,” tulisnya. Pernyataan ini membuat orang berspekulasi dan membuat tuduhan-tuduhan kepada leader SNSD itu.

Terlebih, rekan Wiz Khalifa, DJ Bonics juga menuliskan kalimat, “Bintang Korea Taeyeon seharusnya menampilkan lagu ini dengan Wiz, dan mundur di saat terakhir,” sambil mengunggah video yang memperdengarkan lagu duet mereka, sekaligus memuji bahwa suara Taeyeon sangat bagus.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)