home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penjelasan Taeyeon SNSD Soal Batalnya Kolaborasi dengan Wiz Khalifa di MAMA 2016

Sabtu, 03 Desember 2016 13:35 by muthiasp | 3962 hits
Ini Penjelasan Taeyeon SNSD Soal Batalnya Kolaborasi dengan Wiz Khalifa di MAMA 2016
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Kolaborasi Wiz Khalifa dan Taeyeon SNSD jadi salah satu yang paling dinantikan oleh para penonton ‘2016 Mnet Asian Music Awards’. Namun sayangnya, penampilan keduanya batal terwujud lantaran satu dan lain hal yang belum jelas penyebabnya.

Seperti yang sempat dikabarkan sebelumnya, Wiz Khalifa langsung mengungkapkan rasa kecewanya di akun Twitter pribadinya, yang kemudian disusul oleh rekannya DJ Bonics. Pernyataan mereka membuat sebagian orang mengira bahwa ada sesuatu yang salah dengan Taeyeon.


Image source: taengstagram/thesonesource

Untuk itu, pelantun lagu ’11:11’ ini akhirnya angkat bicara, “Banyak dari kalian yang penasaran tentang penampilan semalam (aku pun begitu). Untuk gladi resik, aku bersiap dan sangat menantikannya sampai aku diberitahu ada masalah dengan audionya."

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Taeyeon juga merasa kecewa karena tidak adanya pengecekan lebih lanjut terkait hal vital tersebut, “Aku sangat kecewa, untuk melakukan penampilan live kita harus menyiapkan MR (music remove) bukan hanya AR (audio remove), tapi itu tidak disiapkan." Menurutnya itu adalah hal yang aneh, saat mereka ingin Taeyeon menyanyi live.

Kolaborasi itu pun tetap diusahakan bisa terwujud, namun dibatalkan beberapa jam sebelum dimulai. Lebih lanjut, Taeyeon meminta maaf tidak bisa memberikan yang terbaik, “Aku harap tidak ada salah paham tentang ini. Aku minta maaf kepada kalian yang telah menunggu. Aku akan menunjukkan yang lebih baik pada kalian nanti."

Kecewa juga? Yuk, intip dulu video rehearsal Taeyeon dan Wiz Khalifa:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)