home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Isyana Sarasvati Terima Penghargaan 'Best Asian Artist Indonesia' di MAMA 2016

Sabtu, 03 Desember 2016 13:20 by Dits | 4410 hits
Selamat! Isyana Sarasvati Terima Penghargaan 'Best Asian Artist Indonesia' di MAMA 2016
image source: istimewa

DREAMERS.ID - Nama Isyana Sarasvati kembali menyedot perhatian publik, cewek yang pernah mengenyam pendidikan di Royal College of Music London ini membuktikan prestasinya di mata dunia. Pelantun lagu ‘Keep Being You’ ini meraih penghargaan di ajang musik paling bergengsi di Korea, MNet Asian Music Awards 2016 (MAMA 2016).

Dalam ajang penghargaan yang digelar di Asia-World Expo, Hong Kong, Jumat malam (2/12) tadi, penyanyi cantik dan berbakat, Isyana Sarasvati berhasil meraih penghargaan spesial untuk Best Asian Artist Indonesia.

Sayangnya malam itu Isyana tidak dapat hadir, namun pemilik album ‘Explore!’ ini memberikan video ucapan terima kasihnya karena telah diberi kesempatan mendapatkan award bergengsi tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih melalui akun Instagram pribadinya.


image source: instagram.com/isyanasarasvati

Baca juga: Isyana Sarasvati Kolaborasi Metal Bareng DeadSquad di 'Il Sogno'

Sementara itu selain Isyana, ada pula pemenang penghargaan spesial dari negara lain mereka adalah Getsunova (Thailand), Noo Phuc Thin (Vietnam), Sekai no Owari(Jepang), Hua Chenyu (China), dan JJ Lin (Singapura). Sama seperti Isyana, para penyanyi tersebut juga mengirim video untuk mengucapkan terima kasih kepada MAMA.

Seperti diketahui, ajang penghargaan MAMA memang berasal dari Korea namun acara ini tak hanya didominasi oleh artis dari negeri ginseng itu saja. Tahun ini, MAMA menghadirkan musisi kelas dunia untuk ikut memeriahkan acara yang paling dinantikan oleh para fans K-Pop tersebut, mereka adalah Wiz Khalifa dan Timbaland.

Selamat ya Isyana..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)