home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taklukkan Vietnam, Timnas Indonesia Main Agresif dan Lebih Menarik

Minggu, 04 Desember 2016 10:20 by Dits | 2435 hits
Taklukkan Vietnam, Timnas Indonesia Main Agresif dan Lebih Menarik
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Indonesia meraih kemenangan 2-1 atas Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Sabtu (3/12). Boaz Solossa kala itu menjadi penentu kemenangan tim Garuda dalam laga.

Setelah pertandingan, pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl mengungkapkan kalau pertandingan Timnas saat melawan Vietnam berjalan begitu menarik. Terlihat keduanya saling melancarkan serangan di babak kedua.

"Pertandingan menarik. Keduanya saling serang," ujar Rield melansir Merdeka.

Dalam pertandingan kali ini, Riedl melihat kalau kemenangan tim Merah Putih tidak lepas dari kerjasama Boaz Salosa dan pemain lainnya yang lebih baik di babak kedua. Gaya main yang agresif membuat Timnas Indonesia mampu mencuri satu gol di babak kedua meski kala itu para pemain terlihat kelelahan.


image source: merdeka.com

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Klub Korea Selatan Suwon FC Merekrut Pratama Arhan

Hasil ini tentunya menjadi modal bagi timnas Indonesia untuk kembali berlaga di leg kedua yang akan digelar di Vietnam pada Rabu, 7 Desember mendatang. Timnas Vietnam akan menjamu Indonesia di Stadion My Dinh.

Sementara itu, pelatih Vietnam, Nguyen Huu Thang tetap bangga dengan tim-nya walau harus dikalahkah. "Pemain kami bermain baik. Kami akan melakukan lagi di leg kedua," pungkasnya.

Seperti diketahui, Indonesia sendiri sebelumnya mencatatkan hasil cukup baik saat bertanding melawan Vietnam. Terhitung sejak 1996, di ajang yang sama, Indonesia telah 8 kali bertemu (termasuk pertandingan hari ini) dan meraih tiga kemenangan, satu kekalahan, dan sisanya seri.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)