home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibantu Para Staff Saat Berjalan, Jungkook BTS Alami Cedera di Panggung MAMA 2016?

Minggu, 04 Desember 2016 12:30 by citra09 | 11066 hits
Dibantu Para Staff Saat Berjalan, Jungkook BTS Alami Cedera di Panggung MAMA 2016?
Image source: BTS Officia

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group BTS, Jungkook kembali membuat fans khawatir setelah terlihat berjalan tertatih hingga harus dibantu oleh para staff agensinya. Banyak yang menduga bahwa ia cedera usai tampil di panggung MAMA 2016.

Seperti yang diketahui sebelumnya, BTS merupakan salah satu grup K-Pop yang hadir tak hanya menerima penghargaan, tetapi juga menampilkan aksi panggung memukaunya. Setelah ajang tersebut berakhir, para fans pun menunggu BTS di bandara untuk kembali ke Korea keesokan harinya, sebelum akhirnya melihat sang maknae berjalan dibantu para staff.

Dilihat dari foto yang diabadikan fans, Jungkook memang tampak tak bisa berjalan sendiri dan harus didampingi para staff. Beberapa fans bahkan melihat bahwa ada luka cukup besar di belakang lutut Jungkook yang diduga merupakan cedera usai tampil.


Image source: Twitter/koreaboo

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Dalam ajang penghargaan yang digelar pada Jumat (02/12) malam tersebut, Jungkook memang melakukan adegan melayang dengan dibantu oleh tali kawat yang diikat dari langit-langit selama nyaris sekitar 1 menit.


Image source: Twitter/koreaboo

Saat berita ini diturunkan, Mnet diketahui telah memotong adegan saat Jungkook tergantung di atas tersebut dari akun YouTube resminya. Para fans yang merasa bahwa Jungkook telah begitu bekerja keras hingga membuatnya cedera pun kecewa dan mempertanyakan mengapa Mnet memutuskan untuk menghapus adegan tersebut. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)