home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertabur Bintang Populer, Rating Penonton 'MAMA 2016' Justru Tak Memuaskan?

Minggu, 04 Desember 2016 21:40 by tyassss | 2983 hits
Bertabur Bintang Populer, Rating Penonton 'MAMA 2016' Justru Tak Memuaskan?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘Mnet Asian Music Awards’ merupakan acara penghargaan yang besar bagi para musisi di Asia khususnya Korea Selatan dan juga para penggemarnya. Namun sayang, ternyata hal itu tidak membuat rating penonton untuk siaran acara ini.

Menurut perhitungan Nielsen Korea yang dilansir dari Allkpop, rata-rata rating penonton dari ketiga sesi acara ini adalah sangat rendah yaitu 1,2 persen saja. Pada sesi pertama, ‘MAMA 2016’ mendapatkan rating dengan rata-rata 1,15 persen.

Sedangkan untuk sesi kedua, acara penghargaan sekaligus festival musik ini mendapatkan jumlah penonton sebesar 1,39 persen. Dan yang tak disangka, pada sesi ketiga yang mana diisi dengan penghargaan-penghargaan yang besar justru hanya mendapatkan rating terendah yaitu 1,10 persen.

Baca juga: Pelukan dan Saling Puji, Manisnya Keakraban Suho EXO dan V BTS di Balik Panggung MAMA 2016

Tak hanya itu, dari segi target penonton utama yaitu untuk usia 20-49 tahun, ‘MAMA 2016’ tak bisa mencapai angka 1 persen. Angka ini bahkan lebih dari setengah jumlah rating di tahun lalu yaitu sebesar 3 persen.

Hasil ini juga cukup membingungkan, karena dari segi penyanyi dan para aktor atau aktris yang hadir pun tak kalah spektakuler dari tahun lalu. Namun ada sebagaian yang beranggapan bahwa, ketidak hadiran artis YG Entertainment yang membuat acara ini tak diminati. Bagaimana pendapatmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)