home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Oplas, Perbaikan Bagian Tubuh Inilah yang Buat Penampilan Artis Korea Berubah Drastis

Senin, 05 Desember 2016 16:00 by fzhchyn | 18844 hits
Bukan Oplas, Perbaikan Bagian Tubuh Inilah yang Buat Penampilan Artis Korea Berubah Drastis
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Prosedur operasi plastik (oplas) memang sudah tidak asing lagi di Korea Selatan, bahkan bisa dibilang telah menjadi gaya hidup. Sehingga tak heran jika muncul anggapan jika kecantikan dan ketampanan orang Korea, khususnya para selebriti adalah hasil dari operasi plastik.

Meski memang ada beberapa artis yang mengakui telah menjalani prosedur perbaikan pada bagian wajahnya, namun tentunya kita tak bisa menyamaratakan. Buktinya, media Dispatch melaporkan jika ada satu bagian tubuh yang memiliki peranan penting dan bisa membuat perbedaan besar akan sebuah penampilan, yaitu gigi!


Image source: Dispatch

Gigi yang sempurna sudah hampir menjadi kualitas kecantikan yang diperlukan di Korea. Beberapa artis bahkan melakukan prosedur merapikan dan memperbaiki gigi agar penampilan terlihat lebih baik dan sempurna, seperti Goo Hara, Kim Bum, Kim Tae hee, Yoo Seung Ho, Soo Ae, dan Lee Yo Won.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 2)

Dalam foto-foto before-after tersebut terlihat sangat jelas bahwa tindakan memperbaiki gigi ini sangat berdampak besar pada sebuah penampilan menjadi lebih cantik dan tampan meski tanpa melakukan operasi plastik.

Netizen yang melihat ini pun rupanya cukup skeptis akan hal ini dan berkomentar, “Apakah.. Apakah menurutmu aku bisa seperti itu kalau gigiku diperbaiki...?” Sementara ada pula yang langsung menarik kesimpulan bahwa jika seseorang harus terlahir cantik atau tampan jika tak ingin melakukan operasi atau perbaikan bagian tubuh lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)