home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Boy Group Ini Juga Siap Adu Kelenturan di Cabang Baru 'Idol Star Athletics Championships'?

Selasa, 06 Desember 2016 11:38 by dodo07 | 1091 hits
Sederet Boy Group Ini Juga Siap Adu Kelenturan di Cabang Baru 'Idol Star Athletics Championships'?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, ‘Idol Star Athletics Championships 2016’ atau 'ISAC 2016' spesial Chuseok yang tayang pada beberapa bulan yang lalu, pihak produksi menghadirkan sebuah cabang oleh raga baru yaitu senam ritmik yang diikuti beberapa idola K-Pop wanita yang akhirnya dimenangkan oleh Cheng Xiao dari Cosmic Girls.

Seolah ingin mengulang kesuksesan sebelumnya, belakangan ini beredar rumor jika tim 'ISAC' akan kembali menghadirkan cabang lomba tersebut pada tahun depan. Namun, jika sebelumnya hanya untuk para penyanyi wanita, kini mereka juga akan menggaet beberapa member boy group yang memiliki kemampuan kelenturan tubuh untuk melakukan senam ritmik.

Dari kabar yang beredar di media sosial sederet boy group yang kabarnya akan mengikuti cabang senam ritmik ini antara lain adalah Seventeen, Teen Top, KNK, B.A.P, hingga Astro. Tak hanya itu, proses pengambilan gambar pun akan dilakukan pada 17 Januari mendatang, meski belum terungkap kapan tanggal penayangannya.

Baca juga: ISAC 2019 Konfirmasi Jadwal Syuting dan Penambahan Cabang Olahraga eSports

Namun, kabar tersebut akhinya mendapat respon dari pihak produksi ISAC pada Senin (5/12), “Kami memang sedang mendiskusikan tentang dampak positif dari cabang senam ritmik untuk laki-laki, namun hal tersebut belum dapat dikonfirmasi,” ujar pihak produksi, dilansir Soompi.

Meski belum diputuskan, namun rumor yang telah menyebar di dunia maya telah mendapat banyak respon dari penggemar. Tidak sedikit yang berpendapat mengenai keuntungan jika cabang olahraga ini benar-benar dilaksanakan.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)