home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Akrab, Heechul SuJu Punya Nama Unik Untuk Genk-nya Bersama Member AOA Ini

Selasa, 06 Desember 2016 12:00 by dodo07 | 2053 hits
Ternyata Akrab, Heechul SuJu Punya Nama Unik Untuk Genk-nya Bersama Member AOA Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Heechul Super Junior memang menjadi salah satu seleb Korea yang memiliki banyak teman. Sifatnya yang aktif dan mudah bergaul, membuat dirinya mampu dengan cepat akrab dengan seleb lain mulai dari senior hingga juniornya.

Namun, belum lama ini para penggemar dibuat terkejut karena ternyata Heechul memiliki hubungan yang terbilang akrab dengan dua member AOA, Seolhyun dan Jimin. Tak hanya kenal dan berteman, ia bahkan mengungkapkan tentang genk mereka yang diberi nama ‘Sour Kimchi’.

Persahabatnya dengan pelantun ‘Good Luck’ tersebut ia beberkan beberapa hari yang lalu saat menghadiri episode pertama acara ‘Secretly Grearly’ pada segmen kamera tersembunyi. Tak hanya penggemar, salah satu pengisi acara, Lee Soo Geun pun penasaran mantan MC ‘Weekly Idol’ dapat bersahabat dengan Seolhyun dan Jimin bahkan memiliki nama genk ‘Sour Kimchi’ tersebut.



Image source: kbs

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

“Shin dalam Kim Shin Young, Shin dalam Shin Jimin, dan Kim dalam Kim Heechul atau Kim dalam Kim Seolhyun yang membuat kita dekat. Kita menyebut diri kita sebagai 'Sour Kimchi' atau 'Shin Kimchi’,” jawab Heechul, menjelaskan.

Tak sekedar kenal dan memiliki sebuah genk, namun persahabatan anatara Heechul dan Seolhyun tersebut juga pernah diabadikan dalam sebuah foto yang ditampilkan pada episode tersebut. Dari foto yang ditampilkan, terlihat Heechul, Seolhyun, Jimin dan komedian Kim Shin Young tengah menikmati aktivitas bersama dengan latar belakang alam.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)