home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Diterpa Rumor Putus, Sulli Buktikan Kemesraan dengan Choiza Lewat Instagram

Selasa, 06 Desember 2016 13:00 by tyassss | 1356 hits
Sempat Diterpa Rumor Putus, Sulli Buktikan Kemesraan dengan Choiza Lewat Instagram
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Belum lama ini, berita cukup mengejutkan datang dari Sulli yang mana ia dilarikan ke rumah sakit karena mengalmi luka pada pergelangan tangannya. Kejadian ini pun lantas menimbulkan spekulasi percobaan bunuh diri karena Sulli putus dari sang kekasih, Choiza.

Namun, rumor ini segera dibantah baik dari pihak Sulli dan juga Choiza. Dikatakan bahwa insiden luka yang menimpa Sulli tersebut murni karena kecerobohannya dan hubungan asmaranya dengan sang kekasih baik-baik saja.


Image source: instagram.com/jelly_jilli

Untuk semakin membuktikan hal itu, Sulli pun baru-baru ini memposting kebersamaannya dengan kekasih yang usianya lebih tua 14 tahun tersebut melalui Instagram. Di foto pertama, Sulli nampak sedang menikmati konser teman dekatnya, IU bersama dengan sang kekasih dan teman-teman selebriti lainnya pada 4 Desember lalu.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Postingan kedua adalah berupa video yang menunjukan Sulli dan Choiza masih terlihat mesra dengan meminum Soju (minuman alkohol) bersama sambil melihat ke arah kamera. Pasangan ini juga penuh keceriaan saat menunjukan foto IU yang ada di bawah gelas yang digunakan mereka.

Dari beberapa postingan ini juga bisa dilihat bahwa kondisi Sulli pasca insiden luka pada pergelangan tangannya sudah membaik. Well, semoga Sulli bisa lebih berhati-hati ya! Dan semoga hubungannya dengan Choiza juga semakin lekat bahkan bisa ke jenjang yang lebih serius.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)