home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dampingi Chaeyeon DIA, Choi Tae Joon Bakal Jadi Robot di Web Drama Baru

Selasa, 06 Desember 2016 15:27 by dodo07 | 1657 hits
Dampingi Chaeyeon DIA, Choi Tae Joon Bakal Jadi Robot di Web Drama Baru
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah beberapa waktu lalu merampungkan drama Drinking Solo, Chaeyeon DIA belum lama ini dikabarkan siap kembali menunjukkan bakat aktingnya. Namun, bukan dalam drama televisi melainkan hanya web drama.

Melansir Soompi, nantinya Chaeyeon akan menjadi pemeran utama wanita dari web drama bergenre sci-fi yang memiliki total 6 episode melalui website Naver. Sebagai ‘pendamping’-nya, kabarnya aktor Choi Tae Joon yang akan mengisi peran pemeran utama prianya.

Choi Tae Joon sendiri akan berperan sebagai karakter utama yang merupakan sebuah robot bernama KDI-109. Ia adalah robot yang berasal dari masa depan yang tinggal bersama keluarga dari karakter Chaeyeon. Meski nama tokoh yang ia perankan belum terungkap, namun nantinya penyanyi yang kini juga tergabung dalam grup I.O.I tersebut akan berperan sebagai seorang mahasiswi jurusan Filosofi.

Baca juga: Sunghoon ENHYPEN Jadi Cameo Web Drama MIMICUS

Meski telah mengumumkan kedua seleb ini menjadi cast-nya, namun pihak produksi belum mau memberi detail terkait web drama ini mulai dari judul hingga tanggal pasti penayangannya.

Sementara itu, meski terbilang aktris pendatang baru, namun kemampuan Chaeyeon memang telah mulai diperhitungkan. Terlebih, debut aktingnya di drama ‘Drinking Solo’ juga mendapat respon baik dari penonton dan menuai pujian dari netizen.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)