home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Gantikan Nico Rosberg di F1, Begini Jawaban Mengejutkan Valentino Rossi

Selasa, 06 Desember 2016 14:32 by Dits | 3422 hits
Dikabarkan Gantikan Nico Rosberg di F1, Begini Jawaban Mengejutkan Valentino Rossi
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Akibat keputusan dadakan Nico Rosberg yang memilih pensiun usai memenangkan kejuaraan Formula 1 (F1), pimpinan Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff langsung pusing mencari penggantinya. Valentino Rossi pun kerap digosipkan bakal pindah ke F1 setelah menjalani beberapa uji coba dengan Scuderia Ferrari. Lantas apa jawaban Rossi perihal kabar tersebut?

Belum lama ini, Pebalap Movistar Yamaha MotoGP itu pun buka suara soal kabar menggantikan Nico Rosberg di sirkuit F1. Rossi mengaku tak tertarik membela Mercedes AMG Petronas di F1 untuk yang secara mengejutkan memutuskan untuk pensiun dalam usia 31 tahun.

Baca juga: Jadi Pembalap Pertama Positif COVID-19, Valentino Rossi Sedih dan Marah

"Membela Mercedes? Akan menyenangkan. Toto punya nomor ponsel saya jika ia memang ingin menelepon. Tapi sejatinya hati saya selalu ada pada Ferrari. Saya uji coba dengan Ferrari, para mekanik mereka sangat baik pada saya. Jadi jika saya membela Mercedes, maka akan seperti pengkhianatan," ujarnya kepada Marca.

Meski begitu, dalam wawancaranya bersama MCN, pebalap Italia berusia 37 tahun ini memberi tanggapan yang lebih serius. The Doctor menegaskan dirinya akan tetap turun di MotoGP dalam dua tahun ke depan.

"Bagi saya mustahil membela Mercedes di F1, karena saya sudah terkontrak dengan Yamaha. Jadi saya akan tetap balapan di MotoGP. Andai? Tak ada kata "andai"," pungkas sembilan kali juara dunia ini.

(dits)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)