home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul di MV Solo Thunder, Sandara Park Bikin Sang Adik Sampai Gemetar Lakukan Adegan Ini?

Selasa, 06 Desember 2016 18:00 by tyassss | 3551 hits
Muncul di MV Solo Thunder, Sandara Park Bikin Sang Adik Sampai Gemetar Lakukan Adegan Ini?
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Usai melepaskan diri dari grup yang membesarkannya, MBLAQ, Thunder pun akhirnya siap untuk meresmikan debutnya sebagai solois dengan merilis mini album yang ditandai dengan single sekaligus video musik berjudul ‘Sign’ yang dirilis pada 7 Desember besok.

Hari ini (06/12), penyanyi bernama asli Park Sanghyun ini menggelar acara konferensi pers sekaligus showcase terkait debut solonya tersebut. Selama acara, Thunder berbagi cerita tentang suka dan duka selama pembuatan video musik, termasuk perasaannya terhadap kehadiran sang kakak di video musiknya.

Diketahui, Thunder merupakan adik dari Sandara Park alias Dara (mantan member 2NE1). “Kakak perempuanku memainkan peran paling penting dalam video musikku. Dia bilang dia ingin membantuku," ujar Thunder.

Baca juga: Thunder dan Mimi Bagikan Foto Prewedding di Bali

Namun, ada satu hal yang membuatnya canggung terhadap sang kakak saat syuting. Thunder mengatakan, "Ada adegan ciuman di mana kakakku muncul. Bagaimana bisa aku melakukan skinship di depan anggota keluarga? Aku merasa itu tidak tepat sehingga membuatku sulit,” ungkapnya.

Bahkan, Thunder mengaku sampai merasa gemetar saat mengambil gambar adegan ciuman tersebut di hadapan Dara. Sementara itu, lagu 'Sign' ini akan menyuguhkan sisi maskulin nan seksi dari Thunder yang mana para wanita akan terpesona oleh charismanya. Penasaran? Tunggu perilisan MV-nya besok!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)