home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akting Kim Go Eun di Drama 'Goblin' Jadi Perdebatan Netizen, Bagus atau Buruk?

Rabu, 07 Desember 2016 13:16 by muthiasp | 5405 hits
Akting Kim Go Eun di Drama 'Goblin' Jadi Perdebatan Netizen, Bagus atau Buruk?
Image source: News O

DREAMERS.ID - Aktris Kim Go Eun akhirnya comeback di layar kaca dengan membintangi drama ‘Goblin’, setelah sukses berperan dalam ‘Cheese in the Trap’. Drama terbarunya itu pun mendapatkan hasil yang positif baik dari segi rating maupun komentar. Lantas, bagaimana dengan aktingnya?

Di drama ini, Kim Go Eun berperan sebagai siswi SMA bernama Ji Eun Tak yang bertemu dengan malaikat maut Lee Dong Wook dan goblin Gong Yoo. Banyak yang memperdebatkan akting dari aktris kelahiran 1991 ini, karena sebagian memujinya sedangkan yang lain lebih menyukai chemistry bromance antara dua pemeran utama pria tersebut.

Salah satu netizen menulis, “Kim Go Eun sangat sempurna untuk peran tersebut, dia berakting dengan sangat baik, dan sangat cantik di mataku”. Ada juga yang memuji aktingnya sebagai gadis ceria dengan menyebut senyumnya seperti bayi. Sang aktris juga dinilai memberikan aura spesial yang unik.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Meski dalam kehidupan nyata maupun drama usia Kim Go Eun dan Gong Yoo terpaut lumayan jauh, tetapi chemistry diantara keduanya tak perlu diragukan lagi, “chemistry mereka membuat hatiku bergetar,” tulis salah satu netizen. Namun, sebagian juga masih ada yang menganggap akting dari aktris cantik ini biasa saja.

“Dia sangat sempurna jadi Hong Seol di ‘Cheese in the Trap’, tapi di Goblin, aku tidak bisa merasakan pesonanya”. Well, masih terlalu dini untuk menilai baik atau buruk karena biasanya di episode awal drama baru pembangunan karakter.

Sudah nonton dramanya? Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)