home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Bersikap Anti-LGBT, JB GOT7 Bikin Penggemar Internasional Marah Besar

Rabu, 07 Desember 2016 12:54 by muthiasp | 4408 hits
Terlalu Bersikap Anti-LGBT, JB GOT7 Bikin Penggemar Internasional Marah Besar
Image source: mbc

DREAMERS.ID - Pro-kontra tentang LGBT memang terjadi dimana saja, tak terkecuali di dunia hiburan Korea Selatan. Sebagian ada yang mendukung, kontra, atau lebih memilih tak berpendapat apapun. Im Jaebum atau JB GOT7 sepertinya menjadi salah satu yang kontra.

Hal ini terlihat jelas dari sikapnya pada saat tampil dalam program variety ‘Celebrity Bromance’ bersama Youngjae BAP. Pada episode terbarunya, mereka mendatangi sebuah kafe, yang mana didatangi banyak pasangan. Sesampainya disana, Youngjae mengungkapkan memang ingin pergi ke kafe ini bersama JB.

JB lantas merespon, “Ini bukan tempat untuk dua laki-laki.. Aku hampir saja memukulmu”. Jika dilihat selama episode ini, JB memang terlihat tidak nyaman saat membahas kedekatan antara dua pria. Komentarnya tersebut lantas membuat penggemar internasional marah, karena kalimat itu dinilai menyudutkan kaum LGBT.


Image source: twitter.com/mintluvv

Baca juga: Menilik Kesuksesan Mini Album Solo Baru JAY B di iTunes

Mereka menyebut JB sebagai ‘homophobic’ atau ketakutan pada sesama jenis, dan langsung menumpahkan kekesalannya lewat Instagram rekan segrupnya, “Jackson tolong beritahu JB bahwa apa yang dilakukannya salah!! Penggemar LGBT mengandalkanmu karena banyak dari kita yang kecewa”.

Selain komentar yang bernada marah dan menyalahkan apa yang dikatakan JB, sebagain penggemar lain membelanya. Menurut mereka, ucapan JB tidak ada maksud untuk menyinggung ke arah sana dan itu hanyalah respon yang diberikan karena ia dan Youngjae sudah bersahabat.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)