home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'My Only Love Song' Belum Tayang, Jonghyun CNBlue Siap Bintangi Drama Komedi Romantis Lain?

Rabu, 07 Desember 2016 16:36 by dodo07 | 2803 hits
'My Only Love Song' Belum Tayang, Jonghyun CNBlue Siap Bintangi Drama Komedi Romantis Lain?
Image source: BNT Interna

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, salah satu member CNBlue yaitu Jonghyun saat ini tengah menyelesaikan syuting drama My Only Love Song bersama mantan istri virtualnya, Gong Seung Yeon. Belum resmi tayang, kabarnya gitaris tampan ini telah diberi tawaran untuk bermain drama lain di tahun depan.

Kabarnya ini disampaikan langsung oleh salah satu sumber dari stasiun penyiaran belum lama ini yang dilansir Allkpop. Jonghyun kabarnya telah ditawari untuk membintangi sebuah drama komedi romantis yang diketahui akan diberi judul ‘Cunning Age of Twenty’ sebagai pemeran utama.

Tak hanya Jonghyun, sumber tersebut juga mengungkapkan mereka tengah berniat menggaet aktris Lee Yoo Bi sebagai pemeran utama wanitanya. Meski demikian, hingga saat ini keduanya masih belum dalam tahap mendiskusikan perihal drama tersebut bersama agensi dan belum dapat memberi keputusan.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Drama 'Cunning Age of Twenty’ merupakan karya baru dari Go Seon Hee, penulis drama tvN 'Heart to Heart' dan 'Cheese in the Trap' yang mengisahkan kisah cinta antara dua teman masa kecil. Meskipun belum banyak informasi yang diungkapkan, namun drama ini akan digambarkan sebagai sebuah drama yang segar, mendebarkan, dan khas kisah cinta remaja usia 20 tahunan.

Jika Jonghyun dan Lee Yoo Bi menyanggupi untuk bermain di drama ini, kabarnya drama akan memulai pengambilan gambar di bulan Januari 2017, dan dijadwalkan akan tayang pada semester pertama tahun depan.

Sementara itu, drama Jonghyun, ‘My Only Love Song’ bercerita tentang wanita arogan bernama Song Soo Jung (Gong Seung Yeon) yang mendadak kembali ke era Joseon dan bertemu dengan On Dal (Jonghyun), pria yang rela melakukan apapun asal diberi imbalan uang. Drama bergenren saeguk ini akan segera tayang di bulan Februari 2017.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)