home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Cepat Tanggap, Presiden Park Dilaporkan Sibuk 'Nyalon' Saat Tragedi Kapal Sewol Tenggelam

Jumat, 09 Desember 2016 16:00 by muthiasp | 6709 hits
Tak Cepat Tanggap, Presiden Park Dilaporkan Sibuk 'Nyalon' Saat Tragedi Kapal Sewol Tenggelam
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Peristiwa tenggelamnya Kapal Feri Sewol di lepas pantai barat daya Korea Selatan masih menyisakan luka mendalam bagi keluarga para korban, terutama mereka yang jasadnya belum ditemukan. Informasi baru yang terkuak tentang keberadaan Presiden Park pun semakin membuat mereka geram.

Seperti yang sempat diberitakan, saat detik-detik tenggelamnya kapal yang mengangkut total 474 orang, yang kebanyakan adalah siswa-siswi SMA pada 16 April 2014 lalu, Presiden Park Geun Hye tidak diketahui keberadaannya selama tujuh jam, mulai jam 10 pagi hingga 5 sore, disaat bawahannya sibuk melakukan tindakan penyelamatan.

Hingga saat ini publik masih bertanya-tanya, apa yang sebenarnya dilakukan oleh presiden wanita itu di situasi yang sangat genting tersebut. Informasi baru pun terkuak, selama 90 menit saat kejadian berlangsung, Presiden Park dilaporkan sedang sibuk menata rambutnya sebelum tampil di depan publik.

Baca juga: 'Intention': Film Dokumenter Tentang Konspirasi Dibalik 4 Tahun Tragedi Tenggelamnya Kapal Sewol

Dilansir dari Allkpop, outlet berita setempat melaporkan bahwa penata rambut yang dipanggil oleh pihak istana mengaku bahwa dia disuruh untuk membuat gaya rambut presiden terlihat seperti sedang terburu-buru, dengan membuatnya lebih berantakan dari biasanya.


Gaya Rambut Presiden Park Sebelum-Saat-Sesudah Tragedi Sewol

Terkuaknya informasi ini tentu membuat para keluarga korban semakin mengecam presiden yang sedang terlibat skandal penyalahgunaan kekuasaan ini. Seorang ibu dari salah satu korban, Goh Young Hee meluapkan kekesalannya saat diwawancarai oleh radio CBS terkait masalah ini.

“Dia dengan sengaja menata rambut? Aku ingin menjambak rambutnya.. Kami diberitahu semuanya (korban) diselamatkan. Kami berlari kesana untuk menemukan anak kami dengan apapun yang aku gunakan, dia malah membuang waktu dengan menata rambut supaya bisa tampil”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)